SAMBUT HUT KE 53, DPD II PARTAI GOLKAR PASAMAN GELAR SYUKURAN

PASAMAN, POROS NUSANTARA – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-53 tahun 2017, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pasaman gelar syukuran, Jum’at (19/10).

Acara yang dipusatkan di kantor sekretariat DPD setempat, dihadiri langsung Ketua DPD II Golkar Pasaman, Syahrizal Yusuf, Sekretaris DPD II Golkar Pasaman, Yasri, anggota DPRD dari fraksi Golkar, para pengurus DPD II serta undangan lainnya. “Syukuran secara sederhana ini kita gelar dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar ke-53,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Syahrizal Yusuf kepada awak media.

BACA JUGA  TURNAMEN CATUR ONLINE BULAN BUNG KARNO & HUT PDIP KE 48/2021

Dia juga mengatakan, bahwa peringatan HUT Partai Golkar kali ini, DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman selalu siap dan berkomitmen untuk membesarkan partai Golkar di Kabupaten Pasaman. “Syukuran ini merupakan langkah awal bagi seluruh pengurus partai, baik di Kabupaten maupun di Kecamatan untuk bersatu membesarkan nama partai Golkar di ranah Pasaman saiyo,” tegasnya.

BACA JUGA  Percepat Pertumbuhan Ekonomi Kawasan, Kementerian PUPR Bangun Infrastruktur di Kabupaten Bangkalan

Selain itu, dia bersama pengurus lainnya bakal bertekat untuk memenangkan partai berlambang pohon beringin itu, baik itu pada tahap pemilihan legislatif maupun pemilihan Kepala Daerah. “Kita optimis Partai Golkar menjadi pemenang pemilu dan pemilukada periode mendatang. Dan kita juga optimis untuk meraih kursi terbanyak di DPRD mendatang,” pungkas Syahrizal Yusuf.

BACA JUGA  Dana Bantuan Pemprov Habis, Bangunan Tidak Selesai Di Sukajaya

(Laporan : Ekie N/Naga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *