MUSDA XII HIPMI SUMBAR 2017 CETUSKAN KETUM TERPILIH MASA BAKTI 2017-2020

SOLOK SELATAN, POROS NUSANTARA – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumbar laksanakan musyawarah daerah ke 12 di bumi seribu rumah gadang Kabupaten Solok Selatan tepatnya di Hotel Pesona Alam Sangir (Minggu 22/10). Musda (Musyawarah Daerah) Badan Pengurus Daerah Sumatera Barat tersebut telah menetaskan kepengurusan 2017-2020 terpilih. Dalam proses pemilihan ketua umum terjadi voting tertutup untuk memilih dua kandidat sama-sama dari kota Padang dua kandidat itu antara lain : Fadly Amran dan M. Iqra Chissa.

22766572_1928690530480394_246358321_oSidang pemilihan kepengurusan BPD HIPMI Sumbar tersebut dengan pimpinan presidium sidang sebagai ketua, Ekie Noprismond SY SH. Musda XII Hipmi Sumbar yang diikuti 10 BPC dari 18 BPC yang ada di Sumatera Barat, menghasilkan Ketua Umum terpilih periode 2017-2020 atas nama M. Iqra Chissa dari Kota Padang dengan perolehan 29 suara dari 29 suara yang digunakan.

BACA JUGA  Satuan Samapta Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan pengamanan jalur RI 2 di Wilkum Polresta Tangerang.

Ketua Prosedium sidang Ekie Noprismond, SY. SH., sewaktu dihubungi Poros Nusantara “kita bersyukur sampai terpilihnya kepengurusan BPD HIPMI SUMBAR Periode 2017-2020 berjalan aman kondusif, mudah-mudahan kedepan HIPMI Sumbar dapat berjalan sesuai dengan motonya “Bersinergi membangun perekonomian Sumatera Barat” bersama pemerintah untuk membangun Sumbar lebih baik lagi pungkas Ekie.

Ditempat terpisah Ketua Umum terpilih 2017-2020 M. Iqra Chissa mengatakan “kita berusaha bergandengan tangan perekonomian Sumbar serta merangkul pengusaha-pengusaha yang belum bergabung dengan tangan terbuka kami dari HIPMI Sumbar siap bekerja sama membangun perekonomian di ranah minang yang kita cintai” semoga direstui Tuhan Yang Maha Esa Amin.

BACA JUGA  Pemberhentian Dinomartin dan Elma Damayanti Dari Redaksi Poros Nusantara

Kita sangat menghargai walau dari pihak manapun apalagi tanpa dukungan BPC yang ada. Mustahil rencana kerja organisasi akan tercapai. Untuk itu kami sangat perlu masukkan dan nasihat dari teman-teman semoga kedepan dapat tercapai apa-apa yang akan diagendakan. Terakhir terima kasih atas semua dukungan dari BPC Se-Sumbar, mari kita melangkah bersama-sama membangun Indonesia, khususnya kampuang awak ranah minang tacinto.

BACA JUGA  Forum Ulama Santri Indonesia (FUSI) Deklarasikan Dukungan Prabowo - Gibran Untuk 2024

(Laporan : Sudirman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *