oleh

KEPALA DESA SETIA LAKSANA KECAMATAN CABANGBUNGIN KABUPATEN BEKASI, “SANGAT PEDULI DENGAN KESALAMATAN MASYARAKAT”

BEKASI, POROS NUSANTARA – Lurah Kurniat Mulya selakau kepala desa sangat peduli dengan keselamatan masyarakat khususnya bagi masyarakat yang melintasi jalan raya cabang bungin desa Setia Laksana. Dikarenakan jalan raya tersebut  sudah rusak parah sehingga sudah memakan belasan korban kecelakaan lalin.

22883084_1960859747264536_2063171240_nBanyaknya korban yang berjatuhan rata-rata pengendara roda dua. Di karenakan rusaknya jalan tersebut. Sebelah dari pada badan jalan yang sudah amblas dengan kedalaman kurang lebih 20 cm dengan panjang 500 m, uraian Kepala Desa Setia Laksana ketika kami wawancarai tepatnya hari Rabu pagi (25/10/2017).

BACA JUGA  Mengurangi Beban Masyarakat Kurang Mampu, BAZNAS Sinergi Dengan Pemko Salurkan Zakat Kepada 406 Mustahiq

Di lokasi jalan rusak tersebut, penyebab kerusakan jalan dikarenakan banyaknya mobil-mobil besar yang bermuatan berat yang melintasi jalan raya itu. Yang mungkin bobot dari pada mobil sudah melebihi kapasitas badan jalan ini salah satunya yaitu Mobil pengurugan pertamina yang sering kali melintasi jalan ini.

BACA JUGA  Lowongan PPPK Setara CPNS Dibuka Hari Ini

Karena memang jalan utama  Penghubung antara kepemerintahan daerah dan pusat dan sekitarnya. Kami selaku Kepala Desa Setia Laksana bersama dengan pegawai instansi pemerintah terkait, sudah mlakuakan upaya pengajuan renovasi jalan raya utama ini yang saat ini sudah rusak parah. Kami berharap kepada pegawai dinas Pemda setempat khususnya Dinas PU agar bisa lebih cepat menangani dan memperpaiki badan jalan yang berada di Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi tepatnya di desa Setia Laksana.

BACA JUGA  Pemuda Masa Kini Mengais Rejeki di Sektor Tani

(Laporan : Wardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini