WUJUD KEBERSAMAAN TNI POLRI PEMDA GELAR GOWES MENYONGSONG HUT TNI

KUPANG – POROS NUSANTARA – Sinergitas dan kebersamaan antara TNI, POLRI, Pemda Provinsi NTT selama ini sudah berjalan dengan baik dan semakin mantap yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan untuk mendukung pembangunan di bumi Flobamora ini. Wujud kegiatan bersama yang dilaksanakan adalah Gowes dan olahraga oleh TNI, Polri, dan Pemda, jumat (8/9) dengan titik lokasi kegiatan dari Polsek Kupang tengah, Polres Kupang, dan finish di Mako Brigif 21/Komodo Naibonat.

Danrem 161/Wira sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa SE. MM. dalam sambutan nya pada kegiatan tersebut mengatakan , tujuan dari kegiatan olahraga ini dalam rangka menyongsong HUT TNI ke 72 tahun 2017 dan silahturahmi antara satuan TNI ,Polri, dan Pemda. ” ini wujud kebersamaan kita antara TNI, Polri, dan Pemda dengan dilaksanakan nya kegiatan olahraga bersama. Sinergitas kita tidak hanya dalam kata – kata kita dapat kompak penuh kekeluargaan dan kebersamaan dalam segala hal untuk melakukan kegiatan positif yang bermanfaat buat kepentingan orang banyak, ” tegas Danrem.

BACA JUGA  Personel TNI Evakuasi Tiga Orang Pengungsi Kiwirok

TNI POLRI KUPANGLebih lanjut dikatakan bahwa dalam rangka menyongsong Hut TNI ke 72 tahun 2017, akan di laksanakan berbagai kegiatan antara lain mulai pertandingan bela diri, seperti silat, karate dan yongmoo, bhakti sosial kesehatan seperti donor darah, pengobatan masal dan pengobatan mata. Dan puncak kegiatan HUT TNI ke 72 akan ada upacara parade dan defile pada 5 oktober 2017,ziarah nasional serta akan dimeriahkan dengan sosio drama serta demonstrasi ketrampilan prajurit. Kegiatan Gowes diikuti oleh ratusan peserta dari unsur TNI, Polri, Pemda dan masyarakat. Kegiatan di lepas oleh Danrem 161/wira sakti dengan menempuh jarak 25 kilometer, yang di bagi dua etafe dari polsek Kupang Tengah dengan jarak 12 kilometer dan etafe kedua dari Malpolres Kupang menuju Brigif 21/Komodo dengan jarak 13 kilometer.

BACA JUGA  Padang Laweh Berbuat: Aksi Bersih Danau Singkarak

(Laporan : winda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *