“ULANG TAHUN KE 2 UKM KARAWANG DI SPONSORI OLEH MEIKARTA”

KARAWANG, POROS NUSANTARA – Lebih kurang 200 anggota dan pengurus Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kabupaten Karawang Merayakan Ulang Tahunnya yang ke 2 (dua) bertempat di Hotel Mercure Karawang, Sabtu 9 September 2017 . Acara Ulang Tahun tersebut di seponsori oleh perusahaan raksasa yaitu Meikarta.

Acara ulang tahun UKM Karawang berjalan dengan meriah dan di seponsori oleh Perusahaan Raksasa yaitu Meikarta. Dalam sambutannya, Johan Waskita Suhada ketua UKM karawang meminta kepada anggotanya agar jangan pernah putus asa dalam merintis usahanya, karena dengan keputus asaan akan berdampak pada usahanya tidak akan berkembang “saya mengharapkan kepada pelaku UKM yang ada di Karawang yang Pernah menyerah” ungkapnya, selain itu waskita menambahkan bahwa ia akan melakukan kumpul bareng yang akan dilaksanakan dua minggu sekali untuk membahas memajukan UKM yang ada di Karawang.

BACA JUGA  Kanit Samapta Polsek Panongan Laksanakan Patroli Dialogis Imbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Tanta Hidayat sugervaiser MAYKARTADukungan untuk kemajuan UKM Karawangpun disampaikan oleh Supervisor Meikarta Bapak Tanta Hidayat, Dalam Sambutannya ia sangat mendukung kemajuan UKM Karawang, selain itu Tanta Hidayat menjelaskan tentang perusahaan raksasa Meikarta yang memberikan fasilitas  ramah lingkungan, dan harga yang terjangkau, dan transportasi yang serba mendukung. selain rumah hunian, Meikarta juga akan membangun Hotel bintang lima dan menyediakan pusat perbelanjaan ,hiburan dan 100 gedung pencakar langit ” Meikarta merupakan anak dari perusahaan LIPPO yang kini sedang berkembang pesat, sedangkan Meikarta berdiri ditanah seluas 2200 hektar yang dilengkapi fasilitas yang lengkap seperti apartemen, hotel, perkantoran, swalayan, ruang terbuka hijau dan lainnya yang menunjang Meikarta merupakan Kota ramah lingkungan” ungkapnya.

BACA JUGA  Menteri Basuki: Jaringan Irigasi Jambo Aye Kanan, Aceh Selesai Tahap 1 Desember 2022

Laporan : Dmn Hr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *