TIM ARUNG JERAM SERGAI JUARA UMUM KEJURNAS ARUNG JERAM R4 SUMUT

SIPISPIS SERGAI, POROS NUSANTARA – Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Propinsi Sumatera Utara (Sumut) berhasil meraih 3 Mendali Emas dan 2 Perunggu pada Kejuaraan Arung jeram R4 class open tingkat nasional, yang berlangsung di Sungai Bah Bolon Desa Buluh Duri Ke Sipispis yang pelaksanaannya sejak Tanggal 5 – 7 September 2017 Kamis (7/9).

Tim putra memenangkan di kelas Sprint, Head to head dan Slalom,  Ketua FAJI Sergai Drs. Joni Walker Manik,MM mengatakan pada awak media bahwa :  tim putri juga menyumbangkan  Satu Emas untuk kelas sprint. Jadi, Mendali Emas yang diraih Sergai pada Kejurnas ini yang diikuti 4 peserta dari propinsi Sumut, Sumatera Barat, Aceh dan Propinsi Jawa, tim Arung Jeram Sergai berhasil menyumbangkan 4 Emas dan 2 perunggu.

BACA JUGA  Komandan Lanal Bandung Hadiri Womenpreneurs Indonesia Networks (WIN) Launching Program Sejuta Putri Brilian

Pada hasil tersebut menjadikan Kab Sergai keluar sebagai juara umum Kejurnas R4 class open.
Tim Arung Jeram Sergai yang berprestasi ini akan dikirm untuk mengikuti event tingkat Internasional yang telah direncanakan berlangsung pada Oktober 2017 dengan lokasi di Kabupaten Asahan,Propinsi Sumatera Utara.

Dalam menghadapi kejuaraan itu, peserta yang akan ikut bertarung dapat mempersiapkan diri dengan meningkatkan latihan dan teruslah berlatih, sebab di event ini akan berhadapan dengan tim FAJI yang tentunya sudah memiliki skil dan bentuk tubuh yang berbeda pula. Kita berharap tim FAJI Sergai mampu meraih prestasi yang terbaik dan jadi pemenangnya di event tingkat Internasional tersebut..kata Joni Walker.

BACA JUGA  Mari!!! Ikuti Open Turnamen Futsal YM II 2018 dengan total hadiah 15 Juta

Sementara sambung  Kadis Pariwisata, Budaya dan Olahraga Drs.Santun Banjarnahor menuturkan untuk tim putra posisi kedua diraih tim FAJI Medan dengan perolehan satu emas dan dua perak, sedangkan posisi ke tiga diraih tim FAJI Langkat dengan perolehan satu  medali perunggu.

Sedangkan untuk tim putri FAJI Medan tampil sebagai juara II, juara 3 tim FAJI Deli Serdang. ini untuk kelas head to head tim FAJI Sergai kembali meraih juara 1, tim FAJI Medan juara 2 dan tim FAJI Deli Serdang juara 3, sedangkan untuk kelas Slalom juara 1 diraih tim FAJI Medan, juara 2 tim FAJI Sergai dan juara 3 diraih tim FAJI Deli Serdang. ( Laporan : Dipa ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *