oleh

SDN 03 LIKI TELAH MELAKSANAKAN RAPAT PEMBUBARAN DAN PKS PERIODE 2017-2020

Solok Selatan, Poros Nusantara – Komite sekolah sangat berperan dalam membangun pendidikan. Sekolah Dasar Negeri 03 Liki telah melaksanakan rapat pembubaran dan Pemilihan Komite Sekolah (PKS) periode 2017-2020, acara rapat tersebut dihadiri oleh UPTD Pemuda Dan Olah Raga Kecamatan Sangir, kepala Sekolah dan majelis guru, Ninik Mamak, penggiat pedidikan dan wali murid.

Dalam sambutannya kepala sekolah SDN 03 Liki Betri berharap kebersamaan masyarakat sekitar untuk membangun, menjaga dan mengawasi proses belajar mengajar di sekolah yang termasuk SD tertua di kecamatan Sangir.

BACA JUGA  Menkop dan UKM Dorong Pemerintah Daerah Menyiapkan dan Membina UKM Berskala Ekspor

Kepala UPTD pemuda dan oleh raga Pak Joni dalam arahannya mengatakan sesuai permen No 75 tahun 2016 tugas komite sekolah sangat berat untuk itu diharapkan kedepan komite sekolah yang baru bisa bekerja sama dengan Kepala sekolah dan Wali Murid sehingga SD 03 Liki ini bisa lebih maju baik dari segi belajar mengajar maupaun dari segi pembangunan.

BACA JUGA  Pernyataan Pendapat dan Sikap Bersama "Dukungan Pembebasan Habib Rizieq Syihab dari Tahanan"

Komite sekolah yang lama Elisman dalam sambutannya berharap ke depan SDN 03 Liki bisa lebih baik dari sekarang, dia juga minta maaf apabila selama dia menjadi komite sekolah ada kesalahan sengaja maupun tidak. Tetpilih sebagai komite sekolah SDN 03 Liki Ketua Mursal,sekretaris Elisman, bendahara Eni, Ap Anggota dan Yudi anggota.

BACA JUGA  Bunda PAUD Kabupaten Way Kanan Sampaikan Laporan, Pada Acara Bimtek PAUD - HI

Laporan : Man E

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini