oleh

“PEMILIHAN CALON ANGGOTA LMK RW 07/V PERIODE 2017-2020 KELURAHAN SUKAPURA JAKARTA UTARA”

JAKARTA, POROS NUSANTARA – Minggu, 17 September 2017 di malam meski tak berbintang di RPTRA Jl. Manunggal Juang, Kompleks Bea Cukai Sukapura dilangsungkan Pemilihan Calon Anggota LMK RW 07/V Periode 2017-2020.

pemilihan LMK.2Warga datang dengan antusias untuk mensukseskan acara tersebut. Malam itu bertarung 3 kandidat. Nomor 1 Maulana Syarif, Nomor 2 Drs. Marthen A.R. Manongga, M.M., Nomor 3 Ir. Agus Slistianto, M.Sc. Kandidat Nomor 3 Ir. Agus Slistianto, M.Sc merupakan incumben siap bertarung melawan dua pesaing lainnya yang juga cukuo dikenal para warga. Hadir dalam kesempatan tersebut Sekel Kelurahan Sukapura Ibu Dwi Lestari, SKM., M.Si yang setia menanti Lurah Sukapura yang akan membuka pemilihan calon anggota LKM tersebut Bapak Tri Budianto, S.Sos, M.Si.

BACA JUGA  KUNJUNGAN WISATAWAN KE KOTA SAWAHLUNTO TIAP TAHUN MENINGKAT

pemilihan LMK.4Dalam kesempatan tersebut Bapak Irwan Daud selaku Panitia Pelaksana, menyatakan undangan yang disebarkan 112 yang terdiri dari 16 RT di RW 07 Kelurahan Sukapura Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Di pukul 20.15 dari pukul 19.30 undangan warga telah mencapai 93 orang ini artinya pelaksanaan dapat dilaksanakan dengan tingkat kehadiran yang cukup baik tingkat partisipasi demokrasinya.

Dalam kesempatan Kata Sambutan Bapak Masrul selaku Ketua Panitia Pelaksana menyatakan sesuai Perda 5 / 2010 kegiatan dapat berlangsung dan ucapan terima kasih atas kehadiran warga. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pimpinan RD Firdaus dr. Bachtiar Husein atas supportnya.

BACA JUGA  Atasi Polusi Jakarta, Presiden Jokowi Dorong Penggunaan Transportasi Berbasis Listrik

pemilihan LMK.5Kesempatan masing-masing kandidat akan diberikan waktu 5 menit untuk presentasi di hadapan warga. Sehingga warga dapat melihat siapa kandidat yang layak menjadi Ketua LMK. Sambutan berikut disampaikan oleh Ketua RW 07 Kelurahan Sukapura Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Acara ini dapat berjalan dengan sukses karena didukung dan difasilitasi oleh Koordinator Pemgelola RPTRA Manunggal Juang (Maju) Ibu Sri Maryati.

BACA JUGA  Ganjar: Perusuh Aksi 21-22 Mei Itu Dikendalikan Sengkuni

Pengelola lain yang hadir adalah Azwar Halim dan Tri Wahyuningsih dari 6 orang pengelola. Jumlah suara 98. Hasil pemilihan dan penghitungan suara, keluar sebagai pemenang adalah Nomor Urut 1 dan 3 dengan masing-masing suara 41 Dan untuk menentukan pemenang ditentukan oleh panitia pelalaksana dan akhirnya Bapak Maulana Syarif keluar sebagai Ketua LMK RW 07/V Kelurahan Sukapura Kecamatan Cilincing Jakarta Utara Periode 2017-2020 yang diakhiri dengan doa penutup oleh Ustad Darus Salam.

(Laporan : Marthen ARM / Johan S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini