PEDAGANG FREID CHICKEN YANG LAGI BUMING

PEMALANG, POROS NUSANTARA – Maraknya persaingan dalam dunia usaha makanan pada saat ini adalah berbagai menu paket,berbagai macam cara untuk mendapatkan konsumen terutama tentang harga ekonomis dan rasa enak.

Salah satunya adalah usaha fried  chicken KAF milik bang Hisam yang akrab dipanggil bang Syam, usahanya yang baru digeluti ini menuai hasil lumayan cukup tidak mau disebutkan nominalnya “datang dan buktikan, baik rasa dan hargnya pasti terjangkau, dalam promonya” ia mengatakan pada awak media.

BACA JUGA  Peduli Covid-19 MPD Salurkan Paket Sembako ke Para Kuli Tinta

Dia membuka usaha freid chicken yang beralamat depan indomart simadu lebih mudahnya lagi depan RSI simadu kecamatan Moga Kabupaten Pemalang, apa yang menjadi motifasi bang Syam untuk buka freid chicken? Dia menuturkan, “karena lagi musim makanan menu paket,cocok kalau hadir didepan RSI untuk membantu para penunggu orang sakit ,agar mereka bisa makan makanan yang terjangkau sesuai selera”. Menu apa saja yang disajikan ?  bang Syam mengatakan “ada paket ekonomis, paket hemat, paket murah,single parent, itulah paket menunya dan juga menerima pesanan untuk ulang tahun, tasyakuran dll”.
Bang Syam berharap bisa berjalan lancar usahanya dan berkah hasilnya dan selalu siap melayani anda.

BACA JUGA  REFLEKSI AKHIR TAHUN KETUA MA 27 Desember 2019MELANJUTKAN MODERNISASI SISTEM KERJA PERADILAN, PEMBINAAN DAN PENGAWASAN APARATUR PERADILAN.

(Laporan : Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *