PDI PERJUANGAN SUMBAR ‘BAGIKAN BANTUAN PADA KORBAN BANJIR BANDANG SOLOK SELATAN’

SOLOK SELATAN, POROS NUSANTARA – PDIP sumbar peduli bencana  bagikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa bencana banjir bandang pada (14/9) lalu. Bantuan tersebut merupakan kepedulian seorang anggota DPR RI, Alex Indra Lukman daerah pemilihan Sumbar. Kamis pagi (21/9) sebuah mobil operasional peduli bencana meluncur ke lokasi bencana alam membawa bantuan, yang langsung di bagikan kepada masyarakat yang tertimpa bencana di Nagari Pakan Rabaa Tengah yang di fokuskan pada Tiga Jorong.

Kepedulian PDIP tersebut diiringi oleh seluruh pengurus PDIP Cabang solok Selatan. Hadir pada kesempatan itu, Dr.Zulkhairi.Dt.Marajo.SE.MM sebagai ketua DPC , H.Syukrial Syukur ,Drs.Amir Han wakil ketua organisasi, sekretaris Roza, Bendahara Suspa Yenida serta simpatisan.

BACA JUGA  Lanal Sabang Mengikuti Rapat Secara Video Conference Dengan Kolat Koarmada I

Adapun bantuan yang di sampai berjumlah 150 paket yang di dalamnya : Susu , roti, dan bubur bayi. Rombongan peduli bencana PDIP langsung menuju lokasi banjir bandang dan menyerahkan bantuan itu lansung pada oknum masyarakat yang di timpa bencana.

BACA JUGA  Koperasi Catra Gemilang, Wujudkan Impian Fotografer Candi Borobudur

Ketika poros nusantara menjambangi rombongan mengatakan “kami dari peduli bencana PDIP memberikan bantuan ini langsung pada  masyarakat agar masyarakat penerima  dapat memanfaatkan bantuan ini  dan itulah PDIP peduli bencana, yang punya moto TANPA BHINEKA BUKAN INDONESIA. Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban yang mereka alami serta masyarakat bisa melihat kepedulian PDIP di tengah-tengah masyarakat.

Seorang warga yang di timpa bencana ,Tami menyampaikan pada media ini: saya mewakili masyrakat korban bencana sangat terharu dengan kehadiran PDIP peduli yang langsung mendatangi korban bencana ke lokasi. Sudah berbagai bantuan yang datang namun hanya satu-satunya partai PDIP lah yang pertama kali yang peduli kepada korban bencana. Semoga bantuan ini menjadi amal bagi seluruh pengurus partai Demokrasi Indonesia Perjuangan , kedepanya semoga partai ini mendapat tempat di hati masyarakat, Amin.

BACA JUGA  MENGISI BULAN SUCI RAMADAN KEPALA DESA ROHMAT HIDAYATULLOH, MENGHADIRI LOMBA DI TINGKAT DESA SETIALAKSANA

(Laporan : Sudirman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *