PANTAI TANJUNG PENDAM SEBAGAI IKON di BELITUNG

  • Bagikan

BELITUNG, POROS NUSANTARA – Merupakan pantai paling terkenal di pusat Kota Belitung. Letaknya yang berada di Tanjung Pandan membuat pantai ini menjadi sasaran kunjungan warga Belitung yang ingin bersantai dan menikmati senja di pinggir pantai. Pantai Tanjung Pendam memang menjadi kebanggaan warga yang tinggal di pusat Negeri Laskar Pelangi ini.

Akses untuk menuju Pantai Tanjung Pendam sangat mudah. Para wisatawan dapat melalui pulau Bangka, atau dapat juga langsung dari Belitung. Pantai Tanjung Pendam mempunyai potensi yang sangat luar biasa indahnya. Selain mempunyai air laut yang sangat jernih juga merupakan destinasi kepulauan dengan pantai pasir putih dan penuh bebatuan alam yang asli. Pantai ini salah satu pusat yang menghubungkan Pulau Belitung dengan pulau-pulau disekitarnya.

BACA JUGA  CAMAT LANTIK KEPALA DESA ANTAR WAKTU DESA BANJARSARI

Di Pantai Tanjung Pendam merupakan salah satu pantai dan obyek wisata yang ada di tengah-tengah Kota Tanjung Pandan Kabupaten Belitung Propinsi Bangka Belitung. Kita sebagai warga negara yang sangat mencintai asset wisata maka harus kita pelihara kebersihan dan selalu menjaga keramah tamahan lingkungan sekitar selaku warga negara yang berbineka tunggal ika. Itu cermin budaya kita masyarakat Indonesia. Pantai ini sangat recomanded jika ingin berlibur bersama keluarga, kami mewakili masyarakat Bangka Belitung sangat mengharapkan kunjungan Anda ke Belitung baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

BACA JUGA  WINTERMAN Persembahan Single Solo Pertama Adi Widodo

(Laporan : Radiman/Suya Darma)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *