KPU KOTA SAWAHLUNTO LAUNCHING PILKADA SAWAHLUNTO 2018

SAWAHLUNTO,POROS NUSANTARA – KPUD melaunching Pemilu kepala daerah Sawahlunto 2018. Launching  digelar di Lapangan Segitiga, depan Kantor PT Bukit Asam Unit Pertambangan Ombilin (PTBA-UPO), Rabu lalu.

Disaat yang sama launching Pemilihan Walikota Sawahlunto 2018, juga penandatanganan kerjasama KPU dengan  Polres, “ungkap Komisioner Komisi Pemilihan Umum Sawahlunto, Indra Yosep kepada wartawan.

BACA JUGA  Kemenag SumSel Bersama PBNU Dan Polri Bersinergi Adakan Kegiatan 1 Jt Vaksin booster

Ia mengatakan, agenda lain di acara itu, menyerahkan KTP elektronik kepada calon  pemilih pemula yang berumur 17 pada September 2017. Sekaligus memberikan piagam ulang tahun kepada pemilih pemula.

BACA JUGA  Bertemu Menteri PUPR, Mentan Bicara Karet dan Irigasi

Dikemukakan Komisioner KPU, launching Pemilihan Walikota Sawahlunto 2018 juga ditandai pula melepas balon ke udara oleh Walikota Sawahlunto, Ketua Komisi Pemilihan Umum Sumatra Barat dan forkopinda lainnya.

BACA JUGA  Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Lampung Barat Jalin Silaturahmi Berkunjung Ke Sekda Lampung Barat

“Momentum lainnya di acara launching ini, meresmikan rumah pintar pemilu (RPP) Komisi Pemilihan Umum Sawahlunto. Di rumah pintar pemilu ini menampilkan dokumentasi dan data pemilu yang pernah digelar di Sawahlunto, “papar Indra.

(Laporan : Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *