oleh

KISAH INSPIRATIF ENTREPRENEUR

JAKARTA, POROS NUSANTARA – Tandi Hendra Usahawan Muda dengan Kios Resmi Sumatera Motor. Dibuka tahun 2016 beralamat Jl. Plumpang Semper Rw 003/013 No. 14 Jakarta Utara. Menurutnya untuk menarik pelanggan dengan gencar melakukan promo penyebaran brosur kepada masyarakat dan dengan pelayanan ramah, sopan intinya membuat konsumen atas layanan karena ini merupakan layanan jasa.

kisah inspirratif johan.2Tandi Hendra kelahiran Jakarta, 11 Maret 1974. Pengalaman sebelumnya memang sudah diawali 2005 di Suzuki lalu hengkang ke Honda, karena ternyata dari hasil masyarakat pemasaran lebih meminati Honda. Tandi Hendra dikarunia seorang putri berumur 13 tahun bernama Mesya. Itulah yang menjadikan motivasi berjuang dalam hidup ini. Pandangannya motor merupakan kebutuhan yang prima di era mobilitas saat ini. Maka seorang anggota keluarga yang beranggotakan 5 lima orang berpeluang besar untuk membeli motor di rumahnya ketimbang mobil. Maka bisnis usaha jual beli motor cash atau credit akan bertahan lama.

BACA JUGA  PEDAGANG BERAS DIRAMPOK DI SIWA "MOBIL PELAKU TEREKAM CCTV"

kisah inspirratif johan.3Bahkan dalam marketing Tandi Hendra tidak segan-segan untuk memberikan intensif untuk turut membantu menawarkan kepada keluarga, sahabat dan handai taulan dengan upah pengganti “uang lelah” atas jasa turut memasarkan kendaraan bermotor baik cash ataupun credit. Kerja keras, semangat dan kemauan yang tinggi dalam usaha/bekerja merupakan motto hidupnya untuk mencapai keberhasilan. Itulah juga yang ditanamkan kepada 11 orang karyawan di Sumatera Motornya.

BACA JUGA  Wow.. mantan pemain pesepak bola (PSSI) bersama wakil ketua anggota (DPRD) kunjungi muara gembong

Bersama John di sela-sela perbincangan mereka optimis usaha penjualan cash credit Motor di Sumatera Motor akan terus membuahkan hasil yang baik karena pasar masyarakat di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi masih sangat menjanjikan. Dari kinerja mereka penjualan cash credit rata-rata 100 unit per bulan, yang paling diminati Honda Beat.Kepada masyarakat yang membutuhkan kendaraan bermotor mari mampir di Kios Resmi Honda “SUMATERA MOTOR” Hubungi 081585428542 (Tandi) 082114356996 / 087887827221 (John) demikian Tandi Hendra dan John menutup perbincangan kisah inspiratif mereka.

BACA JUGA  Tim Safari Ramdhan PT Supreme Energy Muara Labuh Kunjungi masjid Al Muhajirin Kampung Baru Pekonina

(Laporan : Marthen ARM/Johan S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Pak Tandi orangnya sangat baik dan supel sekali, bahkan setelah saya beli motor dari dealernya (2013) pak Tandi tetap sesekali telepon mengingatkan tentang Service Gratis dari Honda utk motor saya, akhirnya sy merasa akrab dan masih komunikasi dengannya sampai sekarang, bahkan beberapa kali saya bawa teman beli Honda kesana ehhhh saya dikasih komisi, pokoknya kalo beli Honda ke pak TANDI aja, jangan ke yang lain.. Semoga Makin Sukses pak!

Berita Terkini