BANTUAN AIR BERSIH DI DESA PAGENTERAN KEC PULO SARI KAB PEMALANG OLEH KAPOLRES PEMALANG Bpk AKBP AGUS SETIAWAN HERU PURNOMO SH

PEMALANG, POROS NUSANTARA –  Langkanya air bersih di kaki Gunung Selamat dimusim kemarau, tepatnya di Desa Pagenteran Kecamatan Pulosari Kab Pemalang Jawa Tengah mengundang perhatian, tepatnya pada hari Jum’at tgl 15-9-2027.

Kapolres Pemalang Bpk AKBP Agus Setiawan memberikan bantuan air bersih sebanyak 3 unit tangki yang berkapasitas 5000 liter secara simbolis kepada masyarakat Desa Pagenteran tepatnya di Dukuh Krajan.Dukuh Karang Jambu dan Dukuh Karang Anyar yang didampingi oleh Bpk Kasdim 0711 Pemalang Bpk Mayor Inf Ahmad, Camat Pulosari Bpk DRS Ahmady Setiawan Widatmojo. AP, Bpk Kapolsek Pulosari Bpk Iptu Ketut Astawa, Bpk Danramil Kapten Inf Teguh dan Kades Pagenteran Bpk sumarmo.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Sambut Kunjungan Resmi PM Malaysia Muhyiddin Yassin di Istana Merdeka

Menurut Bpk Kapolres Agus Setiawan pemberian bantuan air bersih ini berkat kerja sama POLRI, TNI, dan PDAM untuk membantu masyarakat yang membutuhkanya, terutama untuk kebutuhan sehari-hari. Masyarakat desa setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada para pihak yang telah membantu dalam mengupayakan air bersih untuk para warganya.

BACA JUGA  Kegiatan Monitoring Dan pengamanan Peresmian Masjid Ash Shomad Dan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW

(Laporan : Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *