AMNASMEN, SH KETUA KPU SUMBAR LAUNCHING PILWAKO – WAWAKO SAWAHLUNTO

SAWAHLUNTO, POROS NUSANTARA – Rotasi waktu kian memdekati garis finis Pelaksanaan pesta Demokrasi Bangsa Indonesia Pilkada Serentak Tahun 2018, KPU selaku penyelenggara pesta, tampak kian berpacu dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi lembaga mereka.

Pada hari Rabu, 20 September 2017 di Lapseg, telah di gelar Lounching Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto tahun 2018.

BACA JUGA  Dorong Investasi, Pemerintah Berikan 5 Insentif Sektor Properti

Amnasmen, SH Ketua KPU Provinsi Sumatera Barat, dalam pidatonya menegaskan, agar KPU Kota Sawahlunto dapat melakukan tugas dengan baik dan transparan, terhadap Stake Holder warga masyarakat dan jangan sampai membeda-bedakan pasangan calon. Amnasmen juga berharap, agar rasa berkompetisi Pilkada badunsanak tetap terjalin lancar tanpa insiden dan bentrok. Pada moment ini dilaksankan juga penyerahan secara simbolis KTP-E kepada beberapa orang calon pemilih pemula oleh Ketua KPU – Sumbar, serta penandatanganan naskah kerjasama KPU dengan Polresta Sawahlunto. Disaksikan oleh Afdal, SE Ketua KPU Kota Sawahlunto, Adi Ikhtibar, SH Ketua DPRD dan Ismedi, SH Wawako Kota Sawahlunto.

BACA JUGA  Unila & Kemendagri Teken MoU, Berkolaborasi Tingkatkan Kinerja Pemerintah Desa

Selesai acara Lounching Pilkada rombongan menuju Kantor KPUD di Santur dalam misi Amnasmen, SH secara resmi menandatangani prasasti Rumah Pintar Pemilu ( RPP ) yang di lanjutkan makan bersama,

BACA JUGA  Bupati Way Kanan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Persetujuan Bersama RPJMD Tahun 2021 - 2026

(Laporan : Enggo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *