oleh

AKBP. ZAMRONY WIBOWO, SIK.MH POLRES SAWAHLUNTO MOU DENGAN KPU SAWAHLUNTO

SAWAHLUNTO, POROS NUSANTARA – Pilkada serentak pada tahun 2018 akan datang, sudah menampakkan tahapan kegiatan segenap unsur terkait di berbagai daerah. Sawahlunto juga salah satu peserta Pilkada Wawako-Wawako pada 27 Juni 2018 nanti.

Menyikapi pengamanan dan pengawalan oleh pihak Kepolisian, telah terjadi kesepakatan MOU antara penyelenggaraan KPUD Kota Sawahlunto dengan Pihak Polresta Sawahlunto, AKBP. Zamrony Wibowo, SIK.MH selaku Kapolres kepada SC memaparkan bahwa pihak Polres siap melaksanakan tugas yang tertera pada butir poin MOU yang di tandatangani bersama. Terutama tentang pengamanan orang aset dan pendistribusian logistik.

BACA JUGA  PWRI Lampung Barat Jalin Silaturahmi Dengan Disporapar

Sementara pengawalan terhadap calon ( pasangan calon ) Wawako-Wawako. AKBP. Zamrony,SIK,MH yang begitu bermitra dengan awak media, mengatakan bahwa sekitar 126 TPS ( data KPU-Red ) dan 23.428 DPT data terakhir yang mana ditiap satu TPS akan ditempatkan satu orang petugas Polisi. Polresta Sawahlunto saat ini sekitar 263 personil dan Konit dalam menjalankan tugas Kenegaraan. Demikian sosok Zamrony Wibowo jebolan. AKPOL 1998 pada SC. Kalau calon sudah mendaftar di KPU dan sudah di terima menjadi calon maka Polri sudah terkait dalam pengamanan dan pengalaman dan pengawasan pihak Polres Sawahlunto. Intinya antisipasi awal pun akan di lakukan oleh Porles terhadap kemungkinan terjadinya gangguan Khamtibmas di kota Wisata Tambang yang berbudaya ini. Demikian AKBP. Zamrony Wibowo,SIK.MH yang berdarah Jawa-Manado ini bertutur tegas, tugas dan spontanitas.

BACA JUGA  Petani Sayuran Hasilkan Produk Berkualitas Ramah Lingkungan

(Laporan : Enggo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini