WISATA MURAH DAN INDAH DI TANGERANG

JAKARTA, POROS NUSANTARASahabat KJJI di Jabodetabek maupun di manapun berada. Wisata murah naik KRL. Kandang Godzilla, Ds. Koja, Cikuya-Solear Tangerang. Jalan aspal menuju lokasi lumayan rapi, sebaiknya tidak menggunakan bus besar. Jangan khawatir di lokasi juga ada warung penjual minuman dan gado-gado. Tetapi jika mau bawa bekal makanan, snack sendiri itu juga lebih baik. Di sebelah stasiun Tiga Raksa ada gerai Roti O.

wisata 2Ticket kereta pp 28.000 kembali 20.000 = 8.000. Ojek pp dari dan ke stasiun Tiga Raksa 50.000.Stasiun Tiga Raksa kurang lebih 6 km dari lokasi kandang Godzilla Tebing Koja, jika naik dari Stasiun Tanah Abang ambil yang jalur 5 atau jalur 6 KRL jurusan ke Maja atau Rangkasbitung.

BACA JUGA  Maluku 1 Rasa Bagi Takjil Gratis dan Buka Puasa Ramadhan 1442 H Bangkitkan Memori Hidup Basudara di Kampung Halaman

wisata 3Turun di Stasiun Tiga Raksa, keluar stasiun cari ojek menuju Tebing Koja, Kandang Godzilla. Ojek biasanya mau menunggu saat kita berfoto ria menjelajah lokasi. Ada dua kali dikenakan ticket masuk @3.000. Jika rombongan carter angkot ke lokasi. Jika naik mobil pribadi ikuti jalur jalan Cisoka Taman Adiyasa.

BACA JUGA  Alhamdulillah, Normalisasi Sungai Lajokka Wajo Mulai Dikerjakan

wisata 4Semoga bagi para sahabat yang ingin berkunjung ke lokasi “Kandang Godzilla” diberi kemudahan, kesehatan, kebahagiaan.Catatan penting :#Apabila membawa anak balita atau anak kecil mohon diawasi extra di lokasi, karena ada naik turun tangga dari batuan tersebut, (30.08.17)

BACA JUGA  Walikota Deri Asta : Piala Adipura 2018, Keberhasilan Seluruh Masyarakat Sawahlunto

Laporan : Lily Judiarti

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *