oleh

PEKERJAAN PROYEK JALAN LINGKUNGAN DI BEKASI PERLU DIPERTANYAKAN

Bekasi, Poros Nusantara – Banyaknya ditemui pekerjaan yang amburadul alias asal-asalan, dikerjakan oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab, khususnya di Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi

Ketika Poros Nusantara, temui di lapangan ada suatu  kejanggalan menemukan salah satu pekerjaan jaling/jalan lingkungan yang memprihatinkan, terdapat di beberapa titik di wilayah Kabupaten Bekasi, salah satunya di Wilayah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, ditemukannya pekerjaan yang hanya asal-asalan, dengan ketebalan dan hasilnya yang cukup mencengankan, dengan ketinggian yang hanya setengah dari Papan Bigisting juga tidak dihampar dengan plastik cor, juga tidak terdapat Papan Informasi Proyek.

BACA JUGA  Murtoyo Peratin Pekon Batu Kebayan, Kecamatan Batu Ketulis, Lampung Barat Mengukir Prestasi Di Tengah Pandemi.

Ketika Poros Nusantara meminta keterangan kepada salah seorang warga yang berada di lokasi, terkait pekerjaan proyek tersebut, warga itu yang tidak lain juga beliau adalah salah satu staf di Pemerintahan Desa, namun enggan menyebutkan namanya. Ketika kami pertanyakan ini Proyek menggunakan anggaran dari mana dan siapa pelaksananya, beliau hanya menjawab “anggaran APBN Provinsi & dikerjakan pleh orang-orang Desa.

BACA JUGA  Diduga lakukan malpraktek di Rs Harapan bersama, dr. Veridiana hilangkan nyawa orang di Singkawang.

Ketika kami pertanyakan kenapa ketinggian tidak sesuai, hanya setengah papan saja, beliau menuturkan, “warga kami enggan diatur masalah pembagian jatah pengecoran, lantas terpaksa kami kurangi agar terbagi rata, ujarnya.

BACA JUGA  Presiden Ingin Pengembangan Danau Toba Terintegrasi

Memangnya bisa RAB mengurangi SPJ..???

Laporan: Oman M.tj

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini