Wakuliner, Marketplace Kuliner Tebesar dan Terlengkap Pertama di Indonesia

Foto: Ist

PorosNusantara, Jakarta – Pada era sekarang ini, sebagian besar masyarakat telah semakin banyak yang menuntut untuk mendapatkan berbagai keperluan secara lebih mudah. Tak terkecuali juga perkara mendapatkan makanan.

Saat ini perkembangan teknologi sudah sangat maju. Dengan perkembangan teknologi ini, dapat membantu manusia menjadi lebih efektif dan lebih efisien. Tak terkecuali juga perkara mendapatkan makanan.

Kini usaha jual beli makanan sedang menjadi tren di semua kalangan. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya akun social media yang menjual makanan secara online maupun offline. Lokasi penjual hidangan yang terkadang berada jauh dari tempat tinggal pembeli membuat pembeli kesulitan untuk membeli makanan tersebut. Terkait dengan perkembangan teknologi dan usaha jual beli makanan yang sedang tren saat ini dibuatlah aplikasi jual beli makanan yang bertujuan untuk mempermudah konsumen mendapatkan makanan yang diinginkan secara efektif dan efisien.

BACA JUGA  Pelaksanaan Formula E Jakarta E-Prix 2020

Marketplace yang dimaksud adalah Wakuliner. Aplikasi ini merupakan konsep marketplace berbasis kuliner pertama di Indonesia. Wakuliner menyediakan beragam layanan dan produk kuliner terlengkap di Indonesia.

BACA JUGA  TIGA RANPERDA DISETUJUI, SATU RANPERDA DITUNDA

Tak hanya itu, Wakuliner sendiri juga membuka peluang bagi masyarakat yang berencana membuka usaha kuliner, karena marketplace tersebut mengadopsi model C2C (customer to customer), artinya masyarakat umum dapat membuat toko online sendiri dan berjualan melayani masyarakat di marketplace Wakuliner.

BACA JUGA  Wartawan Indonesia Bersatoe Bakal Gelar Aksi Unras,Tuntut Pidanakan Iskandar Zulkarnain Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung

Wakuliner tidak hanya menyediakan satu fitur layanan kuliner saja. Ada pesan-antar makanan panas yang bisa segera dinikmati, ada juga pesan-antar snack dan oleh-oleh dari atau ke 151 kota. Ada info wisata kuliner legendaris yang terhubung langsung ke peta sehingga sangat efisien dan akurat, ada fitur franchise untuk beli usaha franchise kuliner, serta fitur Katering dan banyak lagi fitur yang akan datang.