Berburu Peluang Usaha Di Pameran IFBC 2019

0
176 views
DSC_0433

Porosnusantara.co.id, Jakarta – Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) kembali menggelar pameran Info Franchise dan Business Concept 2019 (IFBC). Pameran waralaba terbesar di tanah air dilaksanakan selama tiga hari yaitu pada 22 – 24 Maret 2019 di Balai Kartini Jakarta. Sebagai pameran bertaraf nasional yang telah memasuki penyelenggaraan yang ke 149 ini mengangkat tema “Gelora Wirausaha Nasional”. Melalui tema ini diharapkan mampu membakar semangat berwirausaha nasional dan pameran ini akan memberikan ruang bagi para pelaku bisnis waralaba lokal untuk mempromosikan brand-nya ke pasar nasional dan internasional.
Info Franchise dan Business Concept 2019 (IFBC) menghadirkan lebih kurang 100 merek baik waralaba maupun peluang usaha dengan berbagai bidang. Seluruh perusahaan ini akan menawarkan potensi peluang bisnis waralaba yang nilai transaksinya terus meningkat setiap tahun sebesar 10-15 persen.
Pameran ini dibuka untuk umum dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB. Franchise dan business opportunity di kegiatan pameran IFBC ini juga menawarkan berbagai peluang usaha bagi masyarakat umum, mulai dari Rp 5 Juta hingga ratusan juta rupiah.

Pantauan Porosnusantara.co.id, hingga sore hari ini, pengunjung masih memadati beberapa booth pameran diantaranya booth pameran yang banyak dipadati pengunjung adalah Sanders Milk Donuts, Roket Dimsum, Foodpedia, Kopi Pasir, Durian Goreng Dokochi dan Petak Petok Fried Chicken.

Wahyu selaku owner Sanders Milk Donuts mengatakan adanya pameran seperti ini sangat efektif untuk mempromosikan usaha dan menggaet mitra.
“Usaha ini sudah berjalan 5 tahun dan memiliki 5 cabang yang tersebar di daerah sekitar Bandung. Rencananya tahun ini mulai ekspansi ke daerah lain seperti Jabodetabek. Karena banyak permintaan. Salah satu strategi pemasaran yang cukup efektif dengan mengikuti pameran seperti ini.” Jelasnya

Selama pameran, pengunjung disuguhkan dengan diskon besar-besaran selama pameran. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai acara talkshow dan seminar bisnis diantaranya motivasi menjadi pengusaha sukses. (Mustar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here