Sampaikan SK DPP, DPC PKB Minta Jawaban Segera Dari DPD PAN Kota Sawahlunto

Sawahlunto. – PorosNusantara || Komit tegak lurus dengan DPP, DPC PKB Sawahlunto sambangi kantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) guna menyampaikan Surat Keputusan DPP PKB yang merekomendasikan kadernya atas nama Desni Seswinari,S.H untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Kepala Daérah (Bacawakada) mendampingi Deri Asta SH (ketua DPD PAN Sawahlunto) pada Pilkada 2024.

SK Bernomor 30399/DPP/01/VII/2024 yang diterima oléh DPC PKB pada hari Selasa (2 Juli 2024) dihantarkan langsung oleh ketua DPC PKB Sawahlunto, Ronny Eka Putra, S.Si bersama tim yang diterima langsung oléh ketua DPD PAN kota Sawahlunto, Deri Asta SH. (Senin, 8 Juli 2024).

BACA JUGA  Sekda Pemkab Way Kanan Pimpin Rakoor Pembahasan Permohonan Kerjasama, Tiga Pelayanan Dengan Pengadilan Negri Blambangan Umpu

Berdasarkan video konfirmasi yang diterima oléh awak media dari HUMAS PKB, Hendra Idris, ketua DPC PKB Sawahlunto, Ronny Eka Putra, S.Si menyampaikan harapannya agar DPD PAN dapat memberikan jawaban sesegera mungkin karena waktu pendaftaran BACALON sudah semakin dekat.

BACA JUGA  Gelar Baksos dan Pamit Dari Aceh, Pangdam IM: Terus Berbuat Terbaik Bagi Aceh

“Kami berharap SK Rekomendasi DPP PKB tersebut bisa melangkah ketahap selanjutnya dan bahkan sampai ke tahap pendaftaran” kata Rony.

Dia melanjutkan, kalau sekiranya Partai Amanat Nasional menerima sesuai dengan yang diharapkan DPP PKB, tentu pihaknya membuat berbagai strategi kedepannya, seperti menambah koalisi serta persiapan lainnya.

“Jika sekiranya tidak berjodoh dan PAN punya pandangan lain, kami mohon jawaban cepat untuk segera memberikan informasi kepada kami”

BACA JUGA  Faisal Basri Kritik Keras Perpu Cipta Kerja, Ridwan Kamil Soal APBD untuk Masjid Al Jabbar

“jangan sampai niat baik yang sudah kita sampaikan berbuah pahit bagi kami, di injuri time atau di last minute baru diumumkan” pungkas Ketua DPC PKB Sawahlunto.

Tadi juga dia sudah mengundang pihak PAN untuk secepat mungkin mengadakan pembicaraan lanjutan dan di jawab oléh Ketua DPD PAN bahwa hal itu akan dibicarakan terlebih dahulu dengan pengurus .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *