Lakukan Kunker, Kadivpas Kemenkumham Lampung Pastikan Bahwa Layan Lapas llB Way Kanan Berjalan Dengan Maksimal

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Lampung Kusnali melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Perdana di Lapas Kelas II B Way Kanan, Rabu (12/06/2024).

Kedatangan Rombongan disambut oleh KPLP Lapas kelas II B Way kanan Syamsul Hidayat dan jajaran

Selama melakukan Monitoring, Kadivpas menyapa para warga binaan di tiap-tiap Blok Hunian Lapas Way Kanan. Kadivpas menyampaikan pesan kepada seluruh warga binaan untuk selalu menjaga kesehatan, keamanan dan ketertiban selama berada di dalam Lapas.

BACA JUGA  Ribuan Orang Ramaikan Pekan Pendidikan dan Kebudayaan di Kantor Kemendikbud Hari ini

“Dimohon kepada seluruh warga binaan untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga dan juga tidak lupa menerapkan hidup sehat,” ujar Kadivpas.

BACA JUGA  Bayi-Bayi Palestina Jadi Korban dalam Serangan Rudal Israel

Ia juga memberikan arahan dan penguatan kepada Jajaran Lapas Kelas II B Way Kanan diantaranya untuk selalu melakukan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas

Menanggapi hal tersebut, KPLP Lapas Kelas II B Way Kanan Syamsul Hidayat menyampaikan bahwa,” dirinya beserta jajaran siap mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dengan peran aktif petugas pemasyakatan yang berintegritas tinggi dan mengedepankan penanganan bersifat preventif, persuasif, efektif, efisien dan proaktif dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan dengan optimalisasi deteksi dini kerawanan gangguan kamtib,”Tutupnya.

BACA JUGA  Tanggapan Kodam XVII/Cenderawasi Atas Beredarnya Ultimatum KKSB TPNPB OPM Di Media Sosial

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *