KADIS DISHUB DKI DR. SYAFRIN LIPUTO. ATD, MT. SEGERA TINjDAK TEGAS KASTPEL DAN ASISTEN MENJERNYA UP.PARKIR JAKARTA PUSAT ???

Jakarta, porosnusantara.co.id – Kasatpel UP. Parkir Jakarta pusat bersama asisten Johan tidak mau tahu’ terhadap pakir liar semakin merajalela bahkan sampai di atas trotoar warga masyarakat setempat berjalan kaki pun telah dijadikan tempat berdasarkan perda no. 8.Tahun 2007 tetang ketertiban umum pun trotoar dipergunakan untuk warga masyarakat yang tidak boleh dijadikan tempat parkir maupun pedanga kaki liar hal ini dan lainnya berlokasi di sepanjang jalan, 13/06/2024.

BACA JUGA  Polda Metro Jaya Gelar Apel Operasi Lilin Jaya 2019

Cikini Raya berhasil terpantau oleh tiem investigasi media Poros Nusantara co id.
Sudah berjalan lama Berapa besar kas pendapatan Daerah menderita cukup kerugian besar dari parkir motor dan mobil ini parkirnya di bahu jalan raya mobil liar setiap hari Kasatpel UP.

BACA JUGA  Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Selesai Sholat Tarawih Laksanakan Vaksinasi Presisi di Beberapa Tempat

Parkir bersama asisten Johan yang kerjanya hanya duduk-duduk dikantor saja ditengarai adanya permainan setali tiga uang dengan parah petugas parkir liar DR, Syafrin lupito sebagai kepala dinas hendaknya segera turun melakukan sidak kelapangan kasusnya wilayah Jakarta pusat serta melakukan tindakan tegas Terhadap kasatpel UP. Perparkiran Jakarta pusat serta asisten menejer JOHAN serta jajarnya yang tak bisa bekerja tindak tegas kenakan sangsi mutasi ataw dipecat dari jabatannya kata warga masyarakat setempat sebut saja suhartono “tutur”

BACA JUGA  Polisi Periksa Kivlan Zein Untuk Tersangka Eggi Sudjana

Redaktur Eksekutif
M.S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *