KADIS DISHUB DKI DR. SYAFRIN LIPUTO. ATD, MT. SEGERA TINjDAK TEGAS KASTPEL DAN ASISTEN MENJERNYA UP.PARKIR JAKARTA PUSAT ???

Jakarta, porosnusantata.co.id – Kasatpel UP. Parkir Jakarta pusat bersama asisten Johan tidak mau tahu’ terhadap pakir liar semakin merajalela bahkan sampai di atas trotoar warga masyarakat setempat berjalan kaki pun telah dijadikan tempat berdasarkan perda no. 8.Tahun 2007 tetang ketertiban umum pun trotoar dipergunakan untuk warga masyarakat yang tidak boleh dijadikan tempat parkir maupun pedanga kaki liar hal ini dan lainnya berlokasi di sepanjang jalan Cikini Raya berhasil terpantau oleh tiem investigasi media porosnusantara.co.id, 13/06/2024.

BACA JUGA  Tanggapan Kodam XVII/Cenderawasi Atas Beredarnya Ultimatum KKSB TPNPB OPM Di Media Sosial

Sudah berjalan lama Berapa besar kas pendapatan Daerah menderita cukup kerungian besar dari parkir motor dan mobil ini parkirnya dibahu jalan raya mobil liar setiap hari Kasatpel UP. Parkir bersama asisten Johan yang kerjanya hanya duduk-duduk dikantor saja ditengarai adanya permainan setali tiga uang dengan parah petugas parkir liar DR, Syafrin lupito sebagai kepala dinas hendaknya segera turun melakukan sidak kelapangan kasusnya wilayah Jakarta pusat serta melakukan tindakan tegas Terhadap kasatpel UP. Perparkiran Jakarta pusat serta asisten menejer JOHAN serta jajarnya yang tak bisa bekerja tindak tegas kenakan sangsi mutasi atw dipecat dari jabatannya kata warga masyarakat setempat sebut saja suhartono “tutur”

BACA JUGA  PUSKESMAS SUKAKARYA MEMBERIKAN PENYULUHAN KESEHATAN KEPADA WARGA MASYARAKAT DESA SUKA INDAH

Dengan adanya penertiban parkir liar pendapatan asli daerah jakarta dki akan meningkat dikarenakan pengguna jasa parkir dalam hal ini yanga mengunakan kendaraan bermotor R2 (Motor) R4 (mobil) akan mengisi lokasi parkir yang tersedia, dengan otomatis dapat mendongkrak pendapatan asli daerah
Berdasarkan perda no. 5.Tahun 2012 tetang perparkiran.

BACA JUGA  Sosialisasi Pengelolaan Persampahan dan Kebersihan Lingkungan Kelurahan Tengah

Redaktur Eksekutif
M.S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *