Bupati Raden Adipati Surya Menerima Audiensi PWI Way Kanan

  • Bagikan

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, Bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Yusron Lufi Menerima Audiensi dari PWI yang merupakan Organisasi PWI persatuan Wartawan Indonesia di Ruang Kerja Bupati,Selasa (11/06/2024).

Audiensi tersebut selain sebagai bentuk silaturahmi juga untuk membahas terkait sinergi antara pemerintah kabupaten bersama para penggiat jurnalistik yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Bupati Adipati Didampingi Kadis Kominfo selaku juru penerangan mengharapkan Para Penggiat Jurnalistik di Kabupaten Way Kanan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten terutama dalam memberikan informasi yang tepat dan akurat terkait program kerja dan pembangunan pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Sehingga manfaat dari program-program yang dilakukan pemerintah daerah dapat diketahui, dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Kabupaten Way Kanan”.

Plt ketua PWI Way kanan Lukman Syah,mengatakan siap bersinergi dengan pemerintah, dalam mendukung pembangunan.

Lukman juga menegaskan, agenda terdekat yaitu menghadiri Porwanas, yang akan digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada bulan Agustus 2024 mendatang.

Selain itu tugas yang sudah pasti itu penataan Organisasi PWI Way kanan, menuju PWI Waykanan yang lebih baik dimasa yang akan datang.

“Yang paling penting menjaga kekompakan, dan persatuan”.pungkas nya.

Indera.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *