M.Ghaisan Aldrica Adelio Putra Turut Serta Pada Turnamen Catur Yunior Piala HM. Hasan 2024

  • Bagikan

Jakarta, porosnusantara.co.id -Mohammad Ghaisan Aldric Adelio Putra, turut serta pada Turnamen Catur Yunior piala MH, Hasan 2024 yang merupakan putra bungsu dari Bapak Edi Suwandi S.H, pimpinan perusahaan media Porosnusantara,yang di ketahui adalah salah satu peserta utusan dari SD Perguruan Cikini usia tahun.

Catur suatu permainan yang membutuhkan konsentrasi dan kecerdasan dan seni yang mumpuni, Bertempat di Ruang Utama Gedung KONI DKI Jakarta, 25 Mei 2024 dilaksanakan open turnamen nasional junior yang diikuti oleh peserta Se-Indonesia.

Sistim yang dipakai dalam turnamen ini adalah sistem swis bukan sistem gugur masing masing peserta bermain empat kali dan dihitung sekor sesuai hasil permainan.

Dalam penyampaian nya, Bapak Edi Suandi SH, menyampaikan pada awal media,” Benar Putra bungsu saya adalah salah satu peserta yang mewakili dari SD cikini untuk mengikuti turnamen Catur tingkat Yunior yakni piala HM. Hasan 2024, mudah – mudahan bisa menghasilkan hasil yang maksimal sehingga bisa jadi contoh yang baik bahkan bisa sesuai harapan,” Jelasnya.

Dalam kesempatan terpisah ketua panitia open turnamen Catur Yunior ini mengatakan bahwa turnamen kali ini untuk menumbuhkan pemain Catur muda untuk generasi emas Catur yang kelak bisa bermain di kancah internasional.
Dalam arahan nya ketua KONO Prov. DKI Jakarta mengatakan akan memperbanyak acara acara turnamen di tingkat Yunior untuk menumbuhkan bibit bibit muda pemain Catur Nasional, Pungkasnya.

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *