Adanya Rehabilitasi Di SDN Sukawijaya 02 Di Duga Kurang Pengawasan

  • Bagikan

Bekasi, porosnusantara.co.id- Adanya Rehabilitasi sedang maupun berat ruang kelas sekolah di duga asal jadi pekerjaannya dari pantauan awak Media terlihat tidak adanya kepala tukang maupun pelaksana tersebut 26/05/2024.

Pekerjaan proyek tersebut di kerjakan oleh pelaksana : CV. PURNAMA SARI REJEKI . anggaran tersebut bersumber dari APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) dengan nilai kontrak : Rp. 196.728.200.00 ( Seratus Sembilan Puluh Enam Juta Tujuh Ratus Dua Puluh Delapan Ribu Dua Ratus Rupiah ) tahun anggaran 2024 .

Kurangnya pengawasan di duga menjadi ajang mencari keuntungan lebih oleh oknum-oknum kontraktor tertentu yang dapat merugikan anggaran daerah maupun negara karena di lihat dari segi pekerjaan kurang memungkinkan dari mulai pemasangan keramik untuk lantainya hanya dengan keramik model yg lama dan hanya atap plafon saja yang di ganti, padahal dari pantauan awak media terlihat kaca jendela sudah pada pecah namun lantas saat di tanyakan tukang tersebut kaca jendela pun tidak di ganti, dengan adanya anggaran yang lumayan besar itu hanya di kerjakan cuma lantai dan atap plafon saja,

” Saya kerja udah lima hari bang cuma di suruh ganti keramik yang pecah-pecah aja bng sama plafon, kalo untuk genteng hanya di suruh benerin yang merosot dan bocor-bocor aja saya perbaiki, “tandasnya, tukang yang tidak bisa di sebutkan namanya,

Sampai berita ini di terbitkan pihak pelaksana maupun kontraktor tidak bisa di konfirmasi dari tempat pekerjaan proyek tersebut maupun Via WhatsApp.

(Ali)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *