Wabup Ali Rahman Silaturahmi Dengan Warga Bandar Dalam

  • Bagikan

WAY KANAN, porosnusantara.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menggelar kegiatan Safari Ramadhan atau silaturahmi ramadhan 1445 H/2024 Masehi.

Advertisement

scroll kebawah untuk lihat konten
Tim 1 di Pimpin Langsung oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya. Sedangkan Tim 2 di Pimpin Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman Pada Safari Ramadhan hari ke 15 Ramadhan ini.

Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman beserta jajarannya melangsungkan Safari atau silaturahmi ramadhan 1445 di Masjid At-Taubah dilanjutkan makan bersama di Kediaman Salah Satu Tokoh Way Kanan yakni Sulpakar di Kampung Bandar Dalam, Kecamatan Negri Agung, Selasa (26/03/2024).

Kedatangan Bupati Way Kanan beserta rombongannya disambut langsung oleh Camat Negeri Agung di dampingi Kepala Kampung beserta ratusan warga Kampung Bandar Dalam.

Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dalam sambutannya mengatakan ini merupakan Safari Ramadhannya yang ke 6 di hari 15 Ramadhan.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk Silaturahmi bertatap muka langsung dengan bapak ibu sekalian. Agar jalinan silaturahmi antara aparat Pemerintah Kabupaten Way Kanan tetap terjalin dengan masyarakat,” ujar Wakil Bupati.

Dikesempatan tersebut, Ali Rahman juga menyampaikan Permohonan maaf kepada Masyarakat khususnya di Kecamatan Negri Agung atas masih banyaknya harapan masyarakat yang belum terpenuhi selama kepemimpinan dirinya bersama Bupati Raden Adipati Surya.

“Kami juga menyampaikan Permohonan maaf kepada bapak ibu sekalian jika kinerja kami bersama Bapak Bupati belum bisa memenuhi keinginan bapak ibu semuanya dalam hal Pembangunan di Kabupaten Way Kanan,” ujar Ali Rahman.

Ali Rahman menyadari bahwa selama ia bersama Raden Adipati Surya menjabat Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan masih banyak kekurangan.

“Jadi kurang lebih sisa jabatan kami satu tahun lagi. Bukan tidak mau kita melakukan Pembangunan di semua bidang kehidupan infrastruktur. Akan tetapi karena berbagai keterbatasan sehingga masih banyak yang belum terpenuhi,” ucapnya.

Sementara itu, Hepi Camat Negeri Agung menyampaikan ucapan trimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Way Kanan beserta rombongan yang telah berkenan hadir berbuka puasa bersama dengan masyarakat Kampung Bandar Dalam.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati atas kehadirannya. Semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi kita semua di Bulan Suci Ramadhan ini,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan Pembagian Sembako Gratis sebanyak 125 Paket Sembako, Dua Gulung Karpet dan Uang Tunai 7,5 Juta untuk Pembangunan Masjid. Dilanjutkan Tausiyah lalu do’a bersama. Dilanjutkan Berbuka Puasa dan Solat Maghrib Berjamaah.

Turut hadir juga Anggota DPRD Way Kanan Hamim Akbar, Sejumlah Kepala Dinas/Badan SKPD Kabupaten Way Kanan beserta Kepala Kampung se Kecamatan Negri Agung.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *