Satlantas Polres Way Kanan Adakan Kegiatan Police Goes To School Di SMAN 1 Blambangan Umpu

  • Bagikan

Rabu, 27 Maret 2024 | 13:45 WIB
Satlantas Polres Way Kanan Adakan Kegiatan Police Goes To School di
WAY KANAN, porosnusantara.co.id -Satlantas Polres Way Kanan mengadakan kegiatan Police Goes To School di SMAN 1 Blambangan Umpu, untuk meningkatkan dan menanamkan kesadaran disiplin berlalu lintas sejak dini. Rabu (27/03/2024).

Dalam kegiatan itu, Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Suarjono Surya Ningrat menjadi narasumber didampingi Kanit Kamsel Aiptu I Gusti, personel Satlantas Polres Way Kanan dan jasaraharja, di Halaman sekolah SMAN 01 Blambangan umpu dihadiri Dewan Guru dan para pelajar.

Baca Juga:
Kapolres Way Kanan Datangi SMA Negeri 1 Blambangan Umpu, Ini Tujuannya
Kapolres Way Kanan Datangi SMA Negeri 1 Blambangan Umpu, Ini Tujuannya
Masih ditempat sama, Kasatlantas bersama personel Satlantas Polres Way Kanan memberikan sosialisasi Undang Undang No 22 Tahun 2009 Tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan dan juga memberikan sosialisasi tentang penggunaan helm SNI (standar Nasional Indonesia).

Disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Suarjono Surya Ningrat kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar serta menciptakan hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dengan pelajar.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *