Kakam Gunung Katun, Hadiri Pada Pelantikan KPPS Pemilu 2024, Kampung Gunung Katun

  • Bagikan

Way Kanan, porosnusantara.co.id -Kepala Kampung Gunung Katun Juai Ferawati, hadiri pelaksanaan pelantikan KPPS ( Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara ) Kampung Gunung Katun sebanyak 140 orang yang hari ini di Lantik di Kantor PPS setempat, Kamis 25/01/2024.

Tampak hadir pada pelaksanaan pelantikan tersebut, Ketua KPPS beserta anggota, Kepala Kampung Gunung Katun dan Jajaran, Babinsa Kampung Gunung Katun, PKD Kampung Gunung Katun, beserta para peserta KPPS yang akan di Lantik.

Dalam penyampaian nya Ketua PPS Gunung Katun Sampaikan,” Pada hari ini sebanyak 140 anggota KPPS di Lantik dan harapan kami semoga setelah nanti di lantik betul betul mengutamakan kepentingan pelaksanaan pemilu 2024 mendatang yang tidak lama lagi. tidak mementingkan kepentingan pribadi dan golongan, serta mengacu pada peraturan perundang – undangan yang ada demi lancarna pesta Demokrasi yang akan kita laksanakan nanti.” Paparnya.

Lebih lanjut Ketua KPPS juga sampaikan,” setelah nanti di lantik dan di sumpah maka, beban dan tanggun jawab kalian untuk melaksanakan tugas dan pungsi kalian sebagai KPPS harus betul betul di jalan kan, serta mengacu pada undang – undang yang berlaku, menjaga netralisir kita sebagai penyelenggara dan mudah – mudahan dengan kekompakan kita bersama bisa mencapai atau menghasilkan apa yang kita harapkan bersama.” Ucapnya.

Di tempat yang sama Kepala Kampung Kampung Gunung Katun Juai Ferawati juga menghimbau,” Saya selaku Kepala Kampung Kampung Gunung Katun berharap, bagi para pelaksaatai petugas Pemilu ( KPPS ) yang akan di Lantik agar kiranya bisa bersama – sama untuk melaksanakan tugasnya, sehingga pada pelaksanaan pemilu yang akan di laksanakan tanggal 14 Pebuari 2024 mendatang bisa di laksanakan dengan baik hususnya Kampung kita ini yang kita cintai supaya bisa lebih baik lagi untuk kedepannya.” Kata nya.

Kepala Kampung Juga Jelaskan,” Kampung Gunung Katun ini Kampung yang paling banyak Tempat Pemungutan Suara ( TPS ), yakni 20 TPS. sehingga mari kita laksanakan tugas kita dan ber musyawarah dengan KPPS Yan sering ikut serta pada pelaksanaan Pemilu bagi yang baru sehingga pada saat nya nanti kita bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa memperoleh hasil se maksimal mungkin.” Tutupnya.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *