Ini Harapan Sekretaris Umum Koperasi KJPSB, Pada Pelaksanaan Kesepakatan MOU Dengan PT.Duta Sellerindo Pratama

  • Bagikan

Jakarta, porosnusantara.co.id – Koperasi Jasa Pilar Sukses Bersama( KJSPSB ) adakan kesepakatan penandatanganan nota kesepakatan dengan PT.Duta Sellerindo Pratama yang di adakan di kantor Koperasi setempat, Kamis 25/01/2024.

Hadir pada acara penandatanganan nota kesepakatan MOU tersebut, Ketua umum Koperasi Jasa Pilar Sukses Bersama, beserta jajaran dan Direktur Utama PT. Duta Selindo Pratama beserta jajaran guna plaksanan kerjasama yang di sepakati.

Dalam penyampaian nya Direktur Utama PT. Duta Sellerindo Pratama mengatakan,” Syukur Alhamdulillah covid 19 sudah benar benar berlalu kegiatan ekonomi harus tetap survive kerjasama adalah solusi terbaik untuk bertahan bangkit dan sukses bersama, demikian yang menjadi kebersamaan pandangan sehingga pada kesempatan penanda tanganan MoU antara PT. Duta Sellerindo Pratama dengan Koperasi Jasa pilar Sukses Bersama,” Paparnya

Di tempat yang sama Direktur Utama PT. Duta Sellerindo Pratama yang di wakili Sekretaris Utama Ibu Laras Widyaningsih menyampaikan,” kesiapan management perusahaan nya dalam memasarkan produk – produk Koperasi sehingga dalam waktu secepatnya gulungan omzet akan tercapai, Koperasi Jasa Pilar sukses,” Jelasnya.

Lebih lanjut,” Terimakasih dan kami sangat mengapresiasi kerjasama ini sebagai wujud kebersamaan untuk tercapai nya maksud dan tujuan Penandatanganan MOU tersebut disaksikan Langsung oleh Pengurus Koperasi Pilar Sukses Bersama, dalam kesempatan yang sama Ketua Umum berharap bahwa kerjasama ini bisa saling mengingatkan satu sama lainnya.

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *