Aliansi Relawan Prabowo 08 Mendukung Prabowo-Gibran untuk Pemilihan 2024

  • Bagikan

 

Porosnusamtara – Beberapa Organisasi Relawan Jokowi, yang sebelumnya mendukung Joko Widodo sebagai Presiden, pada 11 Oktober 2023 sepakat untuk mendukung Prabowo sebagai pemimpin bangsa pada tahun 2024.

Organisasi-organisasi tersebut menyatakan keberadaannya sebagai Aliansi Relawan Nasional Prabowo 08 atau disebut juga Arenas Prabowo 08. Deklarasi ini diselenggarakan dalam Deklarasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur di Zam Zam Hotel & Convention Kota Batu Malang, Jawa Timur, pada Minggu, 26 November 2023.

Arenas Prabowo 08 diinisiasi oleh Ir. Eddy Santana Putra MT, seorang Legislator dari Partai Gerindra, dan telah berkembang dari 11 menjadi 16 perwakilan Organisasi, termasuk Seknas Jokowi, Garuda Siliwangi, Jwi, dan lainnya.

Menurut Ketua Dewan Penasihat Arenas Prabowo 08, H Eddy Santana Putra MT, pembentukan relawan ini dilakukan dengan semangat gotong royong dan kemandirian dalam pendiriannya. Mereka berkomitmen untuk memperjuangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai sosok yang tepat untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Eddy menjelaskan bahwa Prabowo Subianto, selain sebagai Capres 2024, juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra dan akan mempertahankan program-program Jokowi yang dianggap penting.

Arenas 08 akan bergerak cepat dalam membentuk pengurus wilayah dan melakukan deklarasi di beberapa wilayah Indonesia. Mereka menegaskan komitmennya dengan 8 Misi Astacita, yang mencakup pemperkuat ideologi Pancasila, sistem pertahanan keamanan negara, lapangan kerja berkualitas, pengembangan industri kreatif, dan lainnya.

Ketua Arenas Prabowo 08 DPW Jawa Timur, Drs.Ec. Usman, MBA, menyatakan rasa syukur dalam Deklarasi Arenas Prabowo 08 DPW Jawa Timur dengan mengadakan Family Gathering dan Turnamen Mini Soccer, menunjukkan kepedulian terhadap olahraga dan sportivitas.

Guruh Hermawan, Ketua Umum Arenas Prabowo 08, memberikan apresiasi kepada ARENAS 08 DPW Jawa Timur yang telah mandiri mengadakan kegiatan Family Gathering, Turnamen Mini Soccer, dan Deklarasi. Dia menegaskan komitmen Arenas Prabowo 08 dalam mempromosikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin yang tepat untuk Indonesia.

Acara Deklarasi dihadiri oleh Dewan Pembina Arenas 08 Ibu Urfiah Syanty, Sekjen Arenas 08 KRAy Intan Dewi Rumbinang, Pengurus DPP Arenas 08, dan Perwakilan Sekber Relawan Prabowo Pusat Ricky Tamba. (Eka.P)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *