TNI AL Batam Terus Berkomitmen Dukung Pemerintah, Vaksinasi Boster D’Mall Capai 152 Orang

  • Bagikan

Batam,- Terus berkomitmen dukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi tanah air, kali ini Lanal Batam melaksanakan kegiatan serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL untuk masyarakat Botania 2 dan sekitarnya yang berlokasi di Mall Botania 2, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, dengan Tim Vaksinator 5 Personel dari Balai Kesehatan Lanal Batam dipimpin Kepala Balai Kesehatan Lanal Batam Letda Laut (K) drg. Esra Prasetyo, Minggu (07/08/2022).

Kegiatan tersebut selaras dengan Perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi di tanah air.

Pada kegiatan tersebut berhasil memberikan vaksinasi kepada 152 orang jenis Booster Pfizer yang ditargetkan 200 orang, hal ini dilakukan untuk pencegahan kenaikan kasus secara meluas ke depannya.

Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., menjelaskan kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim rutin dilaksanakan di wilayah Batam, dan akan terus mendorong masyarakat melaksanakan kegiatan tersebut hingga target pemerintah terpenuhi.

“Jangan terlena Covid-19 masih ada disekitar kita, tetap laksanakan protokol kesehatan, waspada selalu dan rutin berolahraga sembari berjemur, jaga pola hidup sehat, pola makan, cukup istirahat, semoga Covid-19 akan berakhir dan kita kembali dapat melaksanakan aktifitas secara normal serta bersemangat,” pungkasnya.

 

(Pen Lanal Batam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *