Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Danlanal Sabang Beserta Danposal Jajaran Lanal Sabang Sambangi Polres dan Polsek Dihari HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

  • Bagikan

Sabang, Porosnusantara.co.id – Komandan Pangkalan TNI AL Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., memberikan kejutan kepada Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H., dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Mako Polres Sabang, Jalan Perdagangan, Gampong Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Jumat (1/7/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut, Danlanal Sabang didampingi Perwira Staf berkunjung ke Markas Polres Sabang memberikan ucapan selamat dengan membawa kue ulang tahun. Danlanal Sabang mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-76 dan berharap kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas yang selama ini terjalin semakin solid sehingga kedaulatan negara dapat semakin terjaga khususnya di wilayah Kota Sabang.

 

Selain itu, Danlanal Sabang mendoakan Polri semakin jaya, sukses dan profesional dengan mengedepankan presisi-prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan sesuai tema yang diusung dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Kepolisian Republik Indonesia yakni “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Ditempat terpisah, Danposal Jajaran Lanal Sabang juga memberikan surprise kepada Satuan Polri di wilayah kerja masing-masing diantaranya, Danposal Meulaboh menyambangi Polres Aceh Barat dan Polairud Aceh Barat diterima Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, SIK., M.Si., dan Kasat Airud Aceh Barat Iptu TN Samosir. Danposal Lhoknga mendatangi Polsek Lhoknga Aceh Besar diterima Kapolsek Lhoknga Iptu Alven Febrino. Danposal Malahayati mengunjungi Polsek Krueng Raya Aceh Besar disambut oleh Kapolsek Krueng Raya Aceh Besar Iptu R. Fahmi. Danposal Lampulo berkunjung ke Polairud Polda Aceh disambut oleh Kasihharkan AKP Nazarul Fitra, S.Sos.

 

Hal ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

 

(Dwi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *