Baksos dan Bansos Serentak, Polrestro Tangerang Kota Sebar 1.200 Sembako

  • Bagikan

Kota Tangerang, Porosnusantara.co.id – Polres Metro Tangerang Kota beserta jajaran menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan pemberian bantuan sosial (bansos) serentak dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke- 76 tahun 2022, Senin (20/6) pagi.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak se-Indonesia dan dipusatkan di Mabes Polri, Jakarta, dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

 

Polres Metro Tangerang Kota memusatkan baksos dan bansos di Vihara Boen San Bio dan Pura Kerta Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Banten di hadiri unsur forkopimda kota Tangerang.

 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan sebanyak 1.000 paket sembako disebar bagi masyarakat di 15 titik lokasi, 200 paket dibagikan bagi masyarakat tertentu.

 

“Kegiatan ini serentak di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76,” kata Zain.

 

Ia mengatakan, kegiatan sosial juga dilakukan pihaknya dengan melakukan pembersihan, perbaikan sarana prasarana, pengecatan dinding dan pemberian bantuan untuk alat-alat kebersihan tempat-tempat ibadah.

 

“Bagi Masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi, Baik itu dosis satu, dua dan booster, silahkan datangi gerai vaksin yang ada maupun di polsek-polsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota untuk vaksinasi,” ujarnya.

MANGAPUL SARAGIH

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *