Prajurit Lanal Dumai Uji Kemampuan Renang Di Laut

  • Bagikan

Dumai – porosnusantara.co.id ||  Dalam rangka mengikuti Penilaian Lanal Teladan Tahun 2022 dan meningkatkan ketangkasan serta menguji kemampuan berenang, Prajurit Lanal Dumai menggelar latihan Renang Militer di Laut. Kegiatan latihan dilaksanakan di Dermaga Navigasi Pelindo Regional I Cabang Dumai, Jumat (24/06/2022).

Latihan Renang Militer di Laut dipimpin Pgs. Pasminlog Lanal Dumai Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim, diawali dengan pengecekan kesehatan dan warming up. Pelaksanaan latihan renang dibagi dalam 2 sesi, sesi pertama renang biasa dan sesi kedua renang dengan seragam lengkap tanpa senjata dan helm.

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.T.r. Hanla, melalui Pasminlog Lanal Dumai mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan berenang setiap Prajurit Lanal Dumai. Selain itu lanjutnya, ini juga dilaksanakan untuk menghadapi pelaksanaan Penilaian Pangkalan TNI AL teladan yang akan dilaksanakan Senin depan.

Pelaksanaan latihan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dankal Tedung Kapten Laut (P) Sony Efrianto, Pgs. Pasops Lanal Dumai Lettu Laut (P) Wahyu Hidayat, Pgs. Dan Unit Intel Lanal Dumai Lettu Laut (KH) Fersy Angry Wibisono, S.H., Tim Jasrek Lanal Dumai.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *