Kamis Religi Polres Jakpus Santunani Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

Jakarta. porosnusantara.co.id – Sat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan santunan kepada anak yatim piatu pada kegiatan Kamis Religi di Aula Lantai 6 kantor Polres Metro Jakarta Pusat Jl. Garuda Blok B2 No. 1 Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (13/01/2022).

Kamis Religi merupakan program kegiatan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Hengki Haryadi, S.I.K., M.H. yang di selenggarakan setiap hari kamis setelah ba’da Ashar yang mana pelaksanaannya secara bergiliran oleh Satuan dan Polsek di jajaran Polres Metro Jakarta Pusat.

BACA JUGA  Bangkit dan membangkitkan,,tekad petani milenial Agus ali nurdin

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Kompol. Purwanta, S.E., M.M., Kasubbag Binkar SDM Kompol. Mujenah Apriyanti, S.E., M.M., Kasubbag Dalpers SDM Kompol Budi Cahyono, S.H., M.H., Kasubbag Watpers SDM AKP Yunarto dan Anggota Polres Metro Jakpus serta sekitar 40 (empat puluh) orang anak yatim piatu dari yayasan Al- Falah Kemayoran.

BACA JUGA  ZAINUR WULA SIAP DILANTIK JADI REKTOR UMK

Kegiatan tersebut di awali dengan sholat Ashar berjamaah, pembacaan surah yasin dan doa yang dipimpin oleh Ustadz Fahmi Gozali dan di akhiri dengan pembagian santunan anak yatim piatu.

BACA JUGA  KPK TIPIKOR MENYAYANGKAN,TERKAIT DIDUGA PEKERJAAN PENINGKATAN JARINGAN IRIGASI PERMUKAAN TIDAK SESUAI SPEK

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol. Purwanta, S.E., M.M. selaku penyelenggara kegiatan mengungkapkan rasa syukur telah berbagi kepada anak-anak yatim piatu.

“Alhamdulillahi Rabbil Alamin atas rezeki yang diberikan Allah SWT dimana kita berbagi kepada anak-anak saya semua anak yatim piatu” tutupnya.

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *