Pembangunan Perumahan Cluster Pertama Di Wilayah Cabangbungin Di Apresiasi Camat Dan Para Tokoh Masyarakat

  • Bagikan

Pembangunan Perumahan Cluster Pertama Di Wilayah Cabangbungin
Di Apresiasi Camat Dan Para Tokoh Masyarakat


Bekasi. porosnusantara.co.id senen 06/12/21
Camat Cabangbungin asep buchori. mengapresiasi adanya pembangunan perumahan Cluster Taman Moderen (TM) yang berlokasi di Jalan Utama Garon, Desa Setialaksana. Karena perumahan Cluster Taman Moderen adalah besutan dari PT. Wijaya Bintang Alfa (WBA) yang pemiliknya adalah putra daerah yang bekerja sama dengan pemuda dan masyarakat sekitar. yang berkomitmen menggali potensi-potensi wilayah agar pertumbuhan perekonomian masyarakat semakin baik.

Camat Cabangbungin Asep Buchori. “dengan dibangunnya hunian berkelas di wilayah Kecamatan Cabangbungin akan membawa dampak positif bagi perekonomian warga.
Sebab bisa menyerap tenaga kerja lokal termasuk pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat akan mengalami peningkatan.

Kami Pemerintah Kecamatan mengapresiasi, semoga dengan adanya pembangunan Perumahan Cluster Taman Moderen. berdampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar, sehingga bisa menjadikan Kecamatan Cabangbungin wilayah yang maju dalam perekonomiannya,” Minggu (5/12/21).

Menurutnya, geliat pertumbuhan pembangunan ekonomi dan pembangunan wilayah utara Kabupaten Bekasi khususnya Kecamatan Cabangbungin cukup mengalami peningkatan yang signifikan. sebab saat ini sudah ada berbagai fasilitas pendukung mulai dari adanya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Pasar tradisional moderen dan jembatan penghubung antara Kabupaten Bekasi dan Karawang. Sehingga menjadikan Kecamatan Cabangbungin. menjadi wilayah yang cukup maju secara ekonominya saat ini.

“Mari bersama-sama bersinergi antara Pemerintah dengan masyarakat untuk memajukan wilayah kecamatan Cabangbungin agar lebih maju lagi ke depannya, mengingat tingginya minat masyarakat dan kebutuhan untuk memiliki hunian. begitu tinggi Maka. Taman moderen perumahan Cluster Cabangbungin. diharapkan menjadi solusi untuk mempermudah masyarakat dalam merealisasikan mimpinya untuk mempunyai rumah idaman.

“Adanya pembangunan perumahan. taman moderen Cluster Cabangbungin ini juga bisa mempermudah masyarakat untuk mempunyai rumah. Karena, masyarakat bisa mendapatkan berbagai fasilitas mulai dengan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR), diskon dan kemudahan lainnya,” bebernya.
Masih kata dia, pertumbuhan ekonomi itu tidak lepas dari peran serta masyarakat sekitar yang ingin wilayah nya makin maju dan moderen. namun tetap mempertahankan kultur, budaya dan kearifan lokal dan sesuai aturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah Tuturnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. WBA H.Heri Widjaya. mengucapkan
“terima kasih kepada semua pihak mulai dari Pemerintah Desa, Kecamatan Cabangbungin yang sudah memberikan dukungannya. Semoga dengan dukungan tersebut menjadi motivasi agar lebih semangat lagi baginya untuk membangun peradaban yang baik di kecamatan Cabangbungin khususnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Pak Camat asep buchiri. semoga ke depan makin sinergis dalam hal untuk memajukan wilayah Cabangbungin,” imbuhnya.

Lebih jauh H.Heri wijaya menjelaskan, produk hunian yang ditawarkan oleh TM Cluster Cabangbungin terbilang sangat terjangkau, mulai dari harga Rp 200 jutaan. kemudian Selain itu, pengembangan proyeknya juga berbeda dengan Perumahan pada umumnya. karena mengusung konsep modern namun, dengan suasana pedesaan yang menjamin kenyamanan hidup lebih berkualitas bagi setiap penghuni.
“TM Cluster Cabangbungin. dilengkapi berbagai fasilitas penunjang mulai dari pusat komersial, kuliner, dan olah raga, tempat ibadah, singkatnya Sekedar diketahui, beberapa tipe rumah yang ditawarkan TM cluster Cabangbungin terdiri, yaitu Tipe 1 dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 40 meter persegi.

Lalu Tipe 2 ditawarkan dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 45 meter persegi. Hanya dengan Dp. Rp. 10 juta angsuran Rp. 2 juta an sudah bisa miliki hunian yang nyaman di lokasi strategis dengan nilai investasi yang sangat menguntungkan ke depannya.

Kedua tipe tersebut dilengkapi dengan dua buah kamar tidur, satu kamar mandi, dan satu buah carport.
Sedangkan untuk desain, setiap hunian dirancang dengan mengaplikasikan gaya Eropa modern minimalis dan memadukan garis vertikal serta horisontal.
Sehingga desain tersebut menciptakan kesan mature dan elegan. Karena setiap rumah didesain secara apik dan efisien sehingga memberikan pencahayaan yang natural. selanjutnya masing-masing rumah menghadap matahari pagi yang sangat bagus sekali. untuk kesehatan

Perumahan TM Cluster Cabangbungin menjawab geliat pertumbuhan ekonomi dan pembangunan wilayah utara Kabupaten Bekasi yang saat ini cukup mengalami peningkatan yang signifikan.
Sebab di kecamatan Cabangbungin. sendiri saat ini sudah ada berbagai sarana dan prasarana pendukung. mulai dari adanya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Pasar moderen dan jembatan penghubung antara Kabupaten Bekasi dan Karawang. yang menjadikan Kecamatan Cabang Bungin. menjadi wilayah yang cukup maju secara ekonominya saat ini. Ucapnya


Report, Wardi

BACA JUGA  Bupati Harris Kembali Menerima Penghargaan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *