Diduga Proyek Peningkatan Jalan desa pantai bakti. kampung bungin. Terkesan Asal Jadi

  • Bagikan

Diduga Proyek Peningkatan Jalan desa pantai bakti. kampung bungin. Terkesan Asal Jadi

Bekasi: porosnusatara.co.id selasa 30/11/21
Meski Di tengah pandemi. mewabahnya Virus Covid-19, Pemerintah Kabupaten bekasi tetap terus menjalankan kegiatan pembangunan fisik


Namun sangat disayangkan sejumlah program pembangunan fisik yang menggunakan dana APBD Kabupaten bekasi. seperti Proyek Peningkatan Jalan Yang ada di desa pantai bakti. kampung bungin RT 02/01, Kecamatan muaragembong. Kabupaten bekasi. dengan nenilai anggaran sebesar Rp(4.378.884.805.00) tersebut yang dilaksanakan oleh pihak ketiga Yaitu
(PT. RIZ GIGA UTAMA) diduga dalam melaksanakan pekerjaan tersrbut secara asal-asalan.

Menurut warga setempat. Cibeng (49) yang tinggal di kampung bungin RT 02/01, Dirinya mengaku sangat kecewa dengan adanya proyek peningkatan jalan diduga dikerjakan asal asalan.

Pasalnya Pada waktu pegerasan badan jalan terlihat masi berantakan diantaranya hamparan batu kapur dan beskosnya. telihat kurang maksimal. batu kapur hanya di taro dipinggir nya saja. dan tidak merata sampai ketengah badan jalan Dan untuk beskosnya terkesan hanya sebagai pelengkap saja diduga jauh dari maksimal.

Bahkan di sejumlah titik jalan coran ditemukan sudah ada retak retak.
Padahal proyek peningkatan jalan ini baru beberapa hari dikerjakan.

BACA JUGA  PERKUAT PONDASI EKONOMI UMAT, LEMBAGA EKONOMI PWNU DKI JAKARTA GELAR PELATIHAN EKONOMI SYARI’AH


Minan selaku ketua RT02/10. kampung bungin. Desa pantai bakti. kecamatan muaragembong, selasa 30/11/2021, dirinya mengaku proyek peningkata jalan di sepanjang kampung bungin ini. diduga dikerjakan asal-asalan dan sudah rusak sebelum dimanfaatkan oleh warga.

“Munurut saya sih Kurang maksimal kurang bagus. karna baru beberapa hari aja udah pada retak termasuk (TPT) tembok penahan tanah juga udah pada belah juga miring. Seperti yang kemari aja pengecoran ini didepan rumah saya gapake besi lumayan jauh berkisar 30.meteran lah buktinya sekarang aja udah pada retak.

Masih kata minan ketua.RT02/01, kampung bungin. Terkait dengan perberitaan di salah satu media onlen.

“Itu bukan bukan bukan warga bungin itu jelas itu warga kerawang. ya saya sebut saja, namin itu sama roncih, jelas itu bukan warga saya. dia hanya pekerja, ucapnya

Ditempat yang terpisah kami menghubungi pihak pengawas kegiatan tersebut. melalui via whatsap untuk konfirmasi terkait pekerjaan peningkatan jalan kampung bungin. desa pantai bakti.
namun cukup singkat jawabanya.
“Saya no comen bang, ucapnya.


(Wardi)

BACA JUGA  PEMUDA UTARA BERGERAK: ADA APA MERAH PUTIH DI PANTAI INDAH KAPUK ( PIK ) JAK-UT
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *