oleh

Natalia Rusli Bagikan Bantuan kepada Ratusan Korban Kebakaran di Krendang

Porosnusantara.co.id – Jakarta – Ratusan warga mengungsi akibat terbakarnya puluhan pemukiman di wilayah Krendang Jakarta Barat.

Prihatin akan hal tersebut pendiri Master Trust Law Firm ,Natalia Rusli membagikan ratusan sembako dan juga bantuan Tunai terhadap ratusan warga korban kebakaran tersebut.

Ratusan bantuan yang disalurkan oleh Master Trust Peduli telah diterima oleh para korban kebakaran Krendang pada 23 Oktober di Posko Pengungsi Kebakaran Krendang.

BACA JUGA  ANWAR AKUI TIDAK ADA KESENJANGAN ANTAR WILAYAH DI NTT

Natalia Rusli bersama team kemudian menelusuri reruntuhan pemukiman yang hangus terbakar pada minggu lalu.

Dalam perjalanan melihat lokasi kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah warga, Natalia menjumpai salah seorang korban bernama Ibu Yoyo.

BACA JUGA  PWBI ( Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen ) Terjun langsung bagi bagi masker di Desa sukabudi kec.sukawangi

Rumah Ibu Yoyo habis terlahap api pada minggu lalu dan hanya menyisakan reruntuhan di lokasi sekitar. Setelah lama berdialog dengan Ibu Yoyo salah seorang korban kebakaran, Natalia Rusli memutuskan untuk membangun kembali rumah Ibu Yoyo yang sudah hancur oleh kebakaran.

BACA JUGA  Kementerian ATR/BPN Siap Berantas Mafia Tanah Penghambat Perekonomian Indonesia

“Saya melihat kegigihan Ibu Yoyo dalam menghadapi musibah kebakaran yang menimpanya, beliau tetap sabar dan tabah menghadapi hal tersebut.” Ujar Natalia Rusli di lokasi kebakaran Krendang.

Natalia Rusli melalui Master Trust Peduli memastikan rumah Ibu Yoyo akan segera direhabilitasi oleh team pembangunan sesegera mungkin.

Reporter: Moch. Taufik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini