oleh

Cegah Sebaran Covid-19, Polres Kep Seribu Himbau ProKes 122 Warga ke Pulau Seribu

Porosnusantara.co.id – Jakarta, Sejumlah 122 warga yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Pelabuhan Kaliadem Muara Angke mendapat himbauan Protokol Kesehatan dari Personel Polres Kepulauan Seribu, Kamis (21/10).

Polres Kepulauan Seribu menempatkan personel nya di Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan Instansi terkait setempat untuk melakukan pengamanan, penyampaian himbauan protokol kesehatan dan pemeriksaan sertifikat vaksin kepada warga yang akan ke Pulau Seribu.

BACA JUGA  Cegah Sebaran Covid-19, 1.500 Masker Dibagikan kepada Warga oleh Polres Kep Seribu

Himbauan Protokol Kesehatan disampaikan ke warga agar warga tetap menerapkan 5M (masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) baik saat di perjalanan maupun sesampai nya di pulau tujuan.

BACA JUGA  Terus Gelar Suntik Vaksin, Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu Didatangi Peserta Vaksin Dosis ke - 2

Sementara pengecekan sertifikat vaksin dilakukan untuk mengetahui apakah warga yang akan ke Pulau Seribu sudah menjalani suntik vaksin.

“Hal ini kita lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu,” Ujar IPDA Aris Kurniawan selalu Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu yang sehari-hari menjabat Kanit Dalmas Sat Samapta Polres Kepulauan Seribu.

BACA JUGA  Perkuat Pengamanan dan Ketatkan Aturan ProKes, Polsek Kep Seribu Utara Tempatkan Personel di 4 Dermaga Kedatangan

Tercatat, 122 warga berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Pelabuhan Kaliaden Muara Angke dengan menggunakan 2 (dua) Kapal Tradisional dan 2 (dua) Kapal Dinas Perhubungan.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini