oleh

Tinjau Giat Vaksin, Kapolsek Kep Seribu: Walau Sudah Vaksin Lengkap Tetap Harus Taat ProKes

Porosnusantara.co.id – JAKARTA – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu bersama Camat Kepulauan Seribu Utara melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi di SDN 01 Pagi Pulau Kelapa. Jumat (17/09/2021).

Dalam kunjungannya Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang hadir agar tetap menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan).

BACA JUGA  DIREKTUR RS ASHARI AKAN SEGERA GANTI OKNUM DOKTER MATA AROGAN

“Walaupun sudah vaksin lengkap namun kita semua wajib menerapkan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,, apalagi yang belum vaksin lengkap” kata Asep Romli kepada warga yang hadir di kegiatan vaksinasi Covid-19 di SDN 01 Pagi Pulau Kelapa.

Asep menambahkan, wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara sudah zona hijau Covid-19 namun warga masyarakat harus tetap disiplin dan taat aturan ProKes terutama saat berada diluar rumah.

BACA JUGA  Rumah Kebangsaan Indonesia Darmadi Durianto Adakan Vaksin Gratis Pelajar dan Warga Tambora Jakarta Barat

“Protokol Kesehatan dan suntik vaksin adalah dua hal pokok dalam menghadapi pandemi ini,” tambahnya.

Diketahui, kegiatan penunjang vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh pihak Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara ini dihadiri oleh Camat Kepulauan Seribu Utara, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara dan Lurah Pulau Kelapa.

BACA JUGA  Tak Kenal Lelah, Polres Kep Seribu dan Jajaran Terus Himbau Prokes dan Bagikan 1.700 Masker

“Himbauan agar warga masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan dan melengkapi suntik vaksin akan terus kita lakukan sebagai upaya edukasi dan mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Asep.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini