oleh

Tiada Hari Libur Dandim 0503/ Jakarta Barat Langsung Turun Kelokasi Pantau Serbuan Vaksinasi TNI Di Wilayah Cengkareng Timur

Jakarta. porosnusantara.co.id – Tanpa mengenal lelah walaupun disaat hari libur, Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang, S.ip., memantau kegiatan serbuan Vaksinasi TNI yang digelar di Perumahan Cengkareng Elok, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Sabtu, 04/09/2021.

Dengan di dampingi Danramil 04/Cengkareng Kapten CPL Edi Moerdoko, Babinsa Cengkareng Timur Sertu Marzuki, serta Babinsa Rawa Buaya Pelda Achmad Zaini meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi.

BACA JUGA  PGRI Cabang Randudongkal Memberi Bantuan Air Bersih Kepada Warga Desa Jurangmangu

Masyarakat begitu bersemangat untuk mau vaksinasi, baik dosis pertama dan dosis kedua. Vaksin yang di gunakan adalah jenis vaksin Sinovac dan AstraZeneca.

BACA JUGA  Kondisi Gedung Rawat Inap Puskesmas Karang Bahagia Memprihatinkan

Hingga berita ini di lansir, data yang terhimpun sudah sebanyak 1000 dosis vaksin yang sudah diberikan kepada masyarakat Cengkareng dan sekitarnya.

“Kita dari TNI-Polri sesuai dengan program vaksinasi yang Dicanangkan oleh Panglima TNI, setiap harinya melakukan kegiatan vaksinasi hingga ke wilayah pelosok-pelosok yang bahkan sulit di jangkau oleh masyarakat. Pertama, kegiatan ini terakumulasi di sentra perkotaan dan saat ini sudah menjangkau ketingkat RT/RW. Bahkan kegiatan ini dilakukan pada malam hari, door to door, artinya tujuan kita, bagaimana agar masyarakat bisa tervaksin semuanya”, Tutup Dandim.

BACA JUGA  Pemkab Way Kanan Sambut Kedatangan Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Propinsi Lampung

Dwi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini