Sisir Ruang Publik, Tim Ops Yustisi Gabungan Polsek Kep Seribu Utara Cari Pelanggar ProKes

Porosnusantara.co.id – JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Utara mengadakan Operasi Yustisi Gabungan di 4 pulau pemukiman bersama dengan Tiga Pilar, Satgas Covid-19, Tim KTJ (Kampung Tangguh Jaya). Minggu (26/09/2021).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan. Operasi menyasar kepada warga yang berada di ruang Publik antara lain Dermaga, Taman, RPTRA, Lapangan, Taman, Pantai dan Lingkungan Pemukiman warga.

“Warga yang tidak memakai masker dan warga memakai masker namun tidak benar menjadi sasaran operasi,” jelas Asep.

BACA JUGA  Polisi Sebagai Pengayom dan Pelayan Masyarakat Ditunjukkan oleh Personel Polsek Kembangan Jakarta Barat

Asep menambahkan, kegiatan yang dilakukan secara serentak ini diadakan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Tim Ops Yustisi Gabungan yang diadakan menjaring 6 pelanggar ProKes yang semuanya terkait masker, dimana 5 kenakan sanksi teguran karena menggunakan masker tidak sempurna dan 1 kita kenakan sanksi kerja sosial karena tidak menggunakan masker.

BACA JUGA  Sampah Dibiarkan Menumpuk Dan Berdekatan Dengan Monumen Sejarah Nasional Indonesia

“Alhamdulillah warga saat ini semakin sadar akan penting nya menggunakan masker, terlihat dari hasil Operasi semakin hari semakin sedikit yang terjaring. Namun demikian kita akan terus mengadakan Ops Yustisi gabungan sebagai upaya edukasi dan mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *