oleh

Kunker Wakil Bupati Karawang Ke Desa Kertarahaja

Kunker Wakil Bupati Karawang Ke Desa Kertarahaja

Kab.Karawang, porosnusantara.co.id.
Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Bupati Karawang, pertemuan pada kali ini bertempat di Kantor Desa Kertarahaja, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Senin (13/9/2021) pagi.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Aep Saepuloh bersama rombongan tiba pukul 10.00 wib, selain itu kunjungan kerja wakil bupati menyempatkan diri bertemu secara langsung melihat warga Kertarahaja yang mengalami penyakit Kangker Tulang, dan sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampuh.

Kepala Desa Kertaraharja Yahya mengatakan, Selamat datang kepada Wakil Bupati Karawang H.Aep Saepuloh S.E, ke Desa kami ini lah potret desa kami.

” Saya atas nama pemerintah desa mengucapkan banyak terimakasih kepada wakil bupati Karawang yang sudah kunjungan kerja dan silaturahmi, sekali gus melihat salah satu warga desa yang terkena penyakit kanker tulang, dan saya mewakili warga desa Kertarahaja mendukung sekali,” Kata Yahya Selaku Kepala Desa Kertaraharja saat di konfirmasi kepada Wartawan.

BACA JUGA  Apresiasi PDIP Penyelenggaraan Vaksinasi ke 2 Covit -19 di SMK SAHID Jakarta Ciracas Jakarta Timur 14-15 AGUSTUS 2021


Sementara itu, Camat Pedes Furgon Jalaludin S.ip dalam hal ini menambahkan dan berharap silahturahim dan kunjungan kerja ini menambahkan tali silahturahim yang lebih hangat serta akrab antara pemerintah daerah dan pemerintah desa. selain itu dirinya mengajukan permohonan perbaikan – perbaikan dari mulai infrastruktur dan normalisasi sungai sudah mengalami pendangkalan harapannya.

“Kedepannya kita sudah mengajukan perbaikan jalan, karena sudah banyak rusak berlobang, kedua normalisasi normalisasi sungai sungai untuk antisipasi dimusim penghujan juga untuk memperlancar saluran saluran air ke pertanian pesawahan karena daerah kita ini penduduknya bermata pencarian sebagai petani semoga menjadi perhatian pemerintah daerah, “Pungkasnya.

(Teguh).

BACA JUGA  19 “Detektif” Penyakit Hewan Binaan Kementan dan FAO Siap Terjun ke Lapangan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini