Gerai Vaksin Merdeka Kades Setialaksana, Ucapakan Terima Kasih Kepada Polsek Cabangbungin

  • Bagikan

Gerai Vaksin Merdeka Kades Setialaksana, Ucapakan Terima Kasih Kepada Polsek Cabangbungin

Kab.Bekasi, porosnusantara.co.id.
Pemerintah Desa, bekerja sama dengan Polsek Cabangbungin Poles Metro Bekasi, menggelar gerai vaksin untuk tahap pertama, dan kedua kegiatan bertempat di Kampung Pulo Gelatik bulak RT/RW 11/05, Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/9/2021) pagi.

Antusias warga sangat tinggi untuk segera mengikuti suntik vaksin merdeka Gerai 134, oleh Polsek Cabangbungin Polres Metro Bekasi,dan oleh muspika Cabangbungin serta tim tenaga kesehatan puskesmas.

Rohmat HT selaku kepala desa Setialaksana mengatakan, untuk vaksin pada hari ini telah selasai dilaksanakan gerai vaksin merdeka dari Polsek Cabangbungin dan kami selaku Pemerintah Desa Setialaksana sangat mengapresiasi kegiatan ini.


“Alamdullah pada hari ini, baru saja saya di Setialaksana rapi untuk gerai vaksin merdeka 134 dari bapak Kapolsek AKP Robiin SH yang di bantu oleh puskesmas ,telah selesai di laksanakan,”Kata Rohmat HT saat dikonfirmasi di kegiatan vaksin.

lanjut ia menjelaskan, untuk gerai Setialaksana gerai 134 dosis pertama mendapatkan 44 dosis kedua 10 dan gagal ter vaksin 6, besok kan ada lagi digerai di Kadus 2 RT 06, mencapainya desa Setialaksana 82 %sudah hampir 3700 kurang lebih ter vaksin, dan hanya tersisa 770, insyallah tiga atau empat hari lagi akan sudah selesai pencapaian 100% , vaksinasi warga Setialaksana, dan kami mengucapkan kepada Polsek Cabangbungin , Camat, danramil pihak puskesmas, yang sudah berjibaku membantu untuk mensukseskan program Vaksin pemerintah pusat, “tuturnya.

(Carim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *