oleh

Final Mini Tournament BNN Kabupaten Way Kanan Kampung Gunung Katun Memasuki Penghujung Kompetisi

Way Kanan. porosnusantara.co.id – Mini tournament BNN Kabupaten Way Kanan memasuki penghujung babak kuwalisi yang kemarin di buka pada tanggal 11 September 2021 yang langsung di buka oleh Kepala BNN Kabupaten Way Kanan Dwi Nurmawaty. S.H Ini telah memasuki babak final dan sekaligus dilakukan penyerahan piala pemenang dari juara harapan 3 sampai juara 1 piala antar dusun Kampung Gunung Katun, Kamis 16/09/2021.

Setelah melakukan penyisihan selama beberapa hari, kini muncul pemenang dalam Pertandingan Mini Tournament BNN Kabupaten Way Kanan yang keluar sebagai pemenang pertaman dari dusun 5 Kampung Gunung Katun Suroto dan Atep, keluar sebagai pemenang dan di susul oleh Dusun 2 Joni dan Wiwit sebagai juara 2, sedangkan peraih juara 3 di boyong oleh Angga dan Junaidi dari Dusun 9 Kampung Gunung Katun.

BACA JUGA  KPK Bakal Gandeng IWO awasi pendistribusian bantuan Covid - 19


Dalam sambutanya Kepala Kampung Gunung Katun Juai Ferawati, yang di wakili oleh Eko mengatakan,” Sangat bangga dan antusias bagi warga masyarakat Kampung Gunung Katun, sehingga suksenya pelaksanaan Mini Tournament BNN Kabupaten Way Kanan Kampung Gunung Katun ini berjalan dengan tertib dan lancar, hingga sampai pada penghujung muncul para pemenang yang sudah berjuang dari babak penyisihan hingga ke final,” Terangnya.

BACA JUGA  BLT Dana Desa Mulai Disalurkan , Rumah Penerima Dilabeli "Penerima BLT Dana Desa".

Masih kata Eko,” mudah – mudahan kedepan kita bisa mengikuti ajang – ajang tournament sampai piala Kabupaten bahkan provinsi, dan tidak hanya itu dengan adanya kegiatan – kegiatan yang positip mudah – mudahan khususnya bagi para pemuda Kampung Gunung Katun bisa mengisi waktu kekosongan yang mungkin bisa mengacu pada hal – hal yang Negatip lebih jelasnya seperti apa yang telah di sampaikan Kepala BNN Kabupaten Way Kanan mengawali pembukaan Mini Tournament mendatang,” Jelasnya.

Ditempat yang sama selaku Panitia Mini Tournament BNN Kabupaten Way Kanan, Samsuar, menyampaikan dan meng himbau,” jangan puas dan mudah cepat merasa bangga atas prestasi yang di capai insya Allah kedepan kita akan buat kembali kegiatan Tournament yang lebih besar seperti Tournament antar Kampung yang Insyaallah kita buat Piala SAMSUAR CUP, ataupun Piala Cup Kepala Kampung kalaupun Wabah Covid – 19 sudah usai,” Katanya.

BACA JUGA  Satpas Sim 1221 Kota Depok Himbau Pemohon Untuk Hindari Calo Dalam Pengurusan Sim.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan piala kepada para pemenang Pertandingan Mini Tournament Cup BNN Kabupaten Way Kanan, yang juga di lanjutkan dengan pembagian dourpres oleh panitia dari penonton terkocak hingga pemain paporit dan juga panitia terajin.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini