Bagikan Bansos Beras ke Warga Terdampak Covid-19, Polsek Kep Seribu Selatan sambangi 95 KK di 3 Pulau

Porosnusantara.co.id – JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus membagikan Bansos (Bantuan Sosial) berupa beras kepada warga terdampak Covid-19 di 3 (tiga) pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu. Sabtu (4/09/2021).

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono, personel nya membagikan sejumlah 95 paket bansos beras seberat masing-masing 5 Kilogram kepada warga terdampak di 3 (tiga) pulau.

BACA JUGA  Lanal Batam Dukung Kegiatan Konservasi Ekosistem Mangrove Untuk Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Pesisir Kota Batam

“Iya, beras kita bagikan kepada warga terdampak Covid-19 di Pulau Tidung, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa,” kata Wisnu Wardono.

Dia menambahkan, warga yang dibagikan bansos beras adalah warga terdampak yang belum dapat mendapatkan bansos dan dibagikan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan.

BACA JUGA  Selain Pengamanan Kegiatan Masyarakat, Dua Pospam Ops Ketupat Jaya -2022 di Kep Seribu Utara Juga Tegakkan Aturan foto ProKes selama Liburan

“Kita bagikan dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan, sekaligus kita lakukan himbauan protokol kesehatan,” tambahnya.

Tercatat, Bansos beras yang dibagikan oleh Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan sejumlah 95 paket dengan rincian di Pulau Tidung 32, Pulau Lancang 50 dan di Pulau Untung Jawa 13 paket.

BACA JUGA  Tarian Taebenu Sambut Kedatangan Kasad di Bandara El Tari Kupang

“Pembagian bansos ke warga terdampak Covid-19 ini sebagai bukti empati kami ke warga dalam masa pandemi, semoga dapat membantu meringankan beban warga,” ujarnya.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *