Aliansi Wartawan Utara Apresiasi BAZNAS Kabupaten Bekasi Bangun Rumah Komin

Aliansi Wartawan Utara Apresiasi BAZNAS Kabupaten Bekasi Bangun Rumah Komin

Bekasi, porosnusantara.co.id.-Aliansi Wartawan Utara (Anntara) apresiasi BAZNAS Kabupaten Bekasi yang telah membangun rumah Komin (55) warga Kampung Garon Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin yang hangus terbakar gegara korsleting kistrik sebulan lalu, Senin (13/9/2021) pagi.

Sebelumnya, Anntara melakukan Giat peduli untuk membantu Komin. Diantaranya, membantu bambu dan kayu untuk tempat tinggal sementara. Kemudian dibantu oleh BAZNAS Kabupaten Bekasi

” Puji syukur kepada Allah SWT, Alhamdulillah kami beserta kumpulan media terus berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan, walaupun dikondisi pandemi,”kata ketua Anntara Teguh dengan penuh syukur.

Ia pun sangat mengapresiasi tindakan positif BAZNAS Kabupaten Bekasi yang telah respon dan membantu proses pembangunan rumah Komin, dengan begitu Komin bakal punya kediaman baru.

” Kami beserta Kumpulan Aliansi Wartawan Utara sangat Apresiasi kinerja BAZNAS Kabupaten Bekasi yang telah merespon dengan waktu singkat sehingga rumah Komin sekarang mulai dibangun.” Pungkasnya.

(Carim).

BACA JUGA  Kapolsek Panongan Dampingi Kapolresta Tangerang dalam rangka Kunker dan Silaturahmi Ke Management Citra Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *