Sambut HUT Ke 76 RI PT Amso Dan Care City Church Gelar Vaksin dan Bagi Sembako Gratis

Porosnusantara.co.id – Jakarta Utara, DKI Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT Ke 76 RI, PT. Amso kembali menggelar vaksinasi gratis di kantor pusat di Jalan Sunter Agung Perkasa 8 Nomor 42-44 Tanjung Priok Jakarta Utara. Aksi ini merupakan respon positif perusahaan terhadap situasi pandemi guna mendukung program percepatan vaksinasi dan juga aksi peduli untuk masyarakat terdampak.

Suksesnya pelaksanaan pada hari Senin, berlanjut pada hari ini dan merambah ke wilayah lain yakni Jakarta Barat (Rabu, 18/08/2021).

BACA JUGA  Tekan Penyebaran Covid-19, Wajo Terapkan PPKM Mikro Khusus di Wilayah Zona Merah

Ryan selaku Operasional PT. Amso dalam keterangan singkatnya kepada awak media mengatakan, “Hari ini memang kami mengadakan kegiatan di dua lokasi berbeda yakni Jakarta Utara dan Jakarta Barat dan semuanya sudah kami persiapkan secara matang baik soal koordinasi dengan pihak terkait maupun soal teknis,”

Dalam pelaksanaan vaksin, PT. Amso sendiri menyediakan jenis Sinovac dan Astra Zeneka sehingga masyarakat bisa memilih dan menyesuaikan jenis vaksin yang di suntikkan.

BACA JUGA  Kanit Samapta Polsek Balaraja Polresta Tangerang Melaksanakan Pemantauan Vaksin Boster

Natalia salah seorang peserta vaksin Sinovac dari Jelambar Jakarta Barat meyakini bahwa vaksin Sinovac itu aman, tidak seperti yang banyak di bicarakan oleh orang – orang. “Ini adalah vaksin yang kedua untuk saya. Vaksin pertama sudah saya lakukan dan aman, makanya saya yakin untuk vaksin kedua ini juga pasti aman dan vaksin ini sangat penting bagi kesehatan kita,” tegasnya.

BACA JUGA  OBAT BPJS SULIT DIDAPAT (STOK KOSONG) DI RS, PASIEN HARUS APA?

Di tempat terpisah, PT. Amso yang menyambangi Polres Metro Jakarta Barat memberikan 1.500 paket sembako gratis untuk dibagikan kepada warga pra sejahtera yang ada di Jakarta Barat. Penyerahan di terima langsung oleh Kapolres Kombes Ady Wibowo. Dalam serah terima ini Ryan yang mewakili pihak perusahaan sedikit berucap, “Semoga kita diberkati dan menjadi berkat untuk sesama karena menjadi kepanjangan tangan Tuhan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *